The Spongebob Movie Dapat Kejutan Keanu Reeves

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya berita duka menghampiri dunia animasi Amerika dengan kepergian kreator dan kartunis ‘Spongebob Squarepants’, Stephen Hillenburg. Menayangkan kartun Spongebob pertama kali di bulan Mei 1999, hingga kini sudah ada sekitar 250 episode Spongebob yang disiarkan. Ada beberapa episode yang menjadi favorit. Berikut di antaranya.

1. Pizza Delivery
Di saat Krusty Krab akan tutup, Squidward menerima telepon dari pelanggan yang ingin memesan pizza. Sebelumnya Krusty Krab tak menjual pizza, namun mengetahui pesanan ini akan menambah uang yang diperoleh restorannya, Mr.Krab mengiyakan pesanan tersebut dan meminta Squidward serta Spongebob mengantarnya.

2. The Camping Episode (April 2004)
SpongeBob dan Patrick memutuskan untuk pergi berkemah selama akhir pekan, mereka berkemah di halaman belakang. Squidward akhirnya tergoda melihat keduanya dan memutuskan untuk ikut serta. Mereka kemudian melakukan sesuatu yang akhirnya menarik perhatian beruang laut.

3. Frankendoodle (Januari 2002)
SpongeBob dan Patrick menemukan pensil ajaib. Ketika SpongeBob menggambar dirinya sendiri, ia menjadi hidup dan menyebabkan kekacauan di sekitar Bikini Bottom. Bersama Patrick sahabatnya, SpongeBob pun berusaha menghapus gambar tersebut sebelum ia membuat kekacauan yang lebih parah.

4. The Idiot Box (Maret 2002)
Patrick dan Spongebob bermain dalam sebuah kardus besar dengan imajinasi mereka. Keduanya melakukan banyak hal di dalam kotak kardus itu yang kemudian membuat Squidward terganggu sehingga ia tertarik untuk ikut serta dalam imajinasi Patrick dan Spongebob.5. Wet Painters (Mei 2002)
Mr Krabs meminta SpongeBob dan Patrick mengecat bagian dalam rumahnya, dengan aturan ketat untuk tidak mengecat apa pun selain dinding karena catnya permanen.

Tapi mereka tidak sengaja menumpahkan cat pada dolar pertama Tuan Krabs. Keduanya mencari cara untuk menghapus cat tersebut dari uang kertas, sesuatu yang amat disukai Mr Krab. Kini Studio Paramount akan merilis film adaptasi Spongebob dalam ‘The Spongebob Movie’.

Dari trailer filmnya yang telah dirilis, ada penampilan Keanu Reeves yang muncul dalam film tersebut. Keanu Reeves tampil tak biasa. Keanu Reeves digambarkan hanya sebagai sebuah kepala bernama Sage. Dalam perjalanannya, Spongebob dan Patrick bertemu dengan Reeves dalam misi mencari Gary yang hilang.

Baca Juga: Kokos Leo Lim, Koruptor Balikin Uang Korupsi Setinggi Menara Eiffel ke Kejagung

Sage sendiri dapat diartikan sebagai kebijaksanaan. Penampilan Reeves di film tersebut dibuat dramatis dengan cahaya terang mengelilinginya. Ini bukan kali pertama Keanu Reeves tampil di film animasi. Sebelumnya ia juga tampil di kisah ‘Toy Story 4’. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply