Pelaku Pelemparan Sperma Tertangkap

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya muncul fenomena aksi teror pelecehan seksual berupa pelemparan sperma yang terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat. Rupanya, yang menjadi korban tindakan teror sperma tersebut tidak hanya satu orang. Belasan wanita dikabarkan menjadi korban dari teror sperma ini.

Kejadian bermula saat seorang korban menunggu ojek online, kemudian dihampiri pria tak dikenal. Kasus pelecehan terhadap korban perempuan dengan menggunakan cairan sperma di Tasikmalaya semakin meresahkan warga. Kesaksian para korban pun bermunculan, salah satunya adalah menurut keterangan LR. Saat menunggu ojek online lalu seorang pria mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi B Z 5013 LB mendekat dan mengeluarkan kata-kata kotor kepadanya. Setelah itu, pelaku memasukan tangan ke dalam celana, tepat di bagian alat vital. Tak lama berselang, pria itu melempar spermanya ke arah korban. Sementara itu polisi Tasikmalaya Kota sedang memburu pria pelaku pelecehan terhadap belasan perempuan tersebut.

Para korban dari Sigit Nugraha (25), pelempar sperma dan peremas payudara di Tasikmalaya terus berdatangan ke kantor polisi, pasca penangkapan Sigit. Tercatat, ada lima orang korban pelemparan sperma yang melapor ke kepolisian. Sementara satu korban melapor terkait pelecehan dengan remas payudara.

“Setelah SN tersangka pelempar sperma ditangkap, polisi kedatangan saksi terus bertambah yang ikut melapor. Semuanya ada enam orang yang sudah lapor resmi,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. “Mereka akhirnya berani melapor resmi setelah pelaku berhasil diamankan. Sebelumnya, mereka belum melapor karena tak memiliki bukti dan takut oleh tersangka,” ujar Anom menambahkan.

Polisi mengimbau kepada warga yang merasa menjadi korban kejahatan asusila pelaku untuk segera melapor. Sigit Nugraha (25), pelaku teror pelempar sperma di Kota Tasikmalaya yang berhasil ditangkap polisi akhirnya mengaku juga sebagai pelaku pelcehana dengan meremas payudara korbannya.

Baca Juga: Cermati Bahan yang Terkandung dalam Sabun Mandi Bayi Anda

Sigit Nugraha diancam tuntutan tambahan yakni Pasal 36 UU Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi dan atau Pasal 281 KUHPidana dengan kurungan 10 tahun penjara. Dengan kasus lempar spermanya, pelaku dijerat Pasal 281 KUHPidana tentang melanggar kesusilaan di depan orang lain dengan ancaman kurungan 2,8 tahun penjara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply