Wanita Rusia Paling Seksi 2019 Menurut Majalah Pria

0
W CumaBerita.com, Jakarta. Sekilas tentang wanita Rusia, mereka terkenal memiliki perawakannya yang tinggi, tubuhnya yang seksi dan juga sebagian besar memiliki rambut pirang.

Mereka memiliki wajah yang putih tapi agak bintik-bintik karena mereka hidup di wilayah yang memiliki cuaca dingin. Namun bagaimanapun, kecantikan wanita Rusia sudah terkenal sampai ke penjuru dunia. Setiap tahunnya majalah pria Maxim menyajikan daftar wanita terseksi di Rusia. Rusia tak hanya dikenal sebagai negara yang mengedepankan teknologi militer. Seperti kebanyakan negara pada umumnya, negara yang dipimpin oleh Vladimir Putin ini juga memiliki banyak artis cantik yang berbakat.

Oktyabrina Maximova
Sosoknya selalu masuk dalam jajaran wanita tercantik yang dirilis oleh TC Candler di tiga tahun secara berturut-turut. Bahkan tak tanggung-tanggung di tahun 2018, Oktyabrina Maximova berada diurutan teratas dan mengalahkan member Blackpink, Jennie dan Lisa loh. Oktyabrina Maximova mahasiswi Rusia yang selalu masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia dalam 3 tahun berturut-turut.

Oktyabrina Maximova memiliki wajah khas wanita Rusia, rupanya mempunyai bentuk rahang yang tegas dengan mata yang tajam dan alis tebal yang mempesona. Jadi gak heran deh kalau dia layak banget masuk dalam jajaran sepuluh besar wanita tercantik di dunia. Wajah Oktyabrina sejak kecil memang sudah terlihat menggemaskan dan menawan.

Lihat saja pada foto tersebut yang diambil saat usianya 9 tahun, ia terlihat sangat manis bukan? Mata hitam tajamnya dari kecil emang bikin gak bisa tahan deh. Selain cantik dan menawan, Oktyabrina Maximova juga tak lupa soal pendidikannya loh. Seperti yang diketahui bahwa ia bukanlah dari kalangan selebriti, tapi ia merupakan gadis cantik yang masih duduk di bangku kuliah di Universitas St Petersbug jurusan manajemen ekonomi.

Baca Juga: PNS Dipecat Usai Tampil di Majalah Playboy, Kini Terlunta-lunta

Oktyabrina Maximova memiliki keseharian kuliah di hari-harinya, tapi selain itu ia juga berprofesi sebagai model seksi di St. Petersbug, Rusia. Lihat saja dalam foto ini, ia sedang melakukan pemotretan untuk model busana dewasa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply