Video Trailer Sinopsis Single Film Raditya Dika Terbaru

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film yang disutradarai Raditya Dika dan Sunil Soraya akan dirilis di seluruh bioskop nasional mulai 17 Desember 2015. Film Single yang dibintangi Raditya Dika termasuk paling dinantikan oleh para penggemarnya. Setelah merilis teaser beberapa waktu lalu, single baru saja meluncurkan trailer terbaru. Melalui jejaring Twitter pribadinya, Raditya Dika sudah mengumumkan akan merilis trailer film Single pada 1 November 2015 tepat pukul 00.00 WIB.

Pada kicauannya tersebut, Raditya Dika juga mengunggah fotonya yang sedang mengenakan blangkon khas Jawa Tengah. Dalam trailer berdurasi tiga menit itu kita kembali melihat bagaimana nasib Raditya Dika yang kali ini berperan sebagai Ebi yang sulit mendapatkan pacar. Di awal trailer kembali diperlihatkan bagaimana Ebi kesulitan berbicara dan selalu gugup tiap berhadapan dengan wanita.

Bersama dua sahabatnya yang diperankan Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita, Ebi memasuki sebuah diskotik dan mencoba mendekati seorang wanita dengan cara yang kocak. Setelah itu kita bisa melihat kalau Ebi naksir dengan seorang wanita cantik bernama Angel (diperankan Annisa Rawles).

Baca Juga: Foto Profil Biodata Dena Rachman Transgender Seksi di Instagram

Dengan bantuan dua sahabatnya, Ebi berusaha mendekati Angel. Begitu sudah kenal dan cukup dekat, ternyata ada masalah lain yang harus dihadapi. Angel tiba-tiba memperkenalkan seorang pria bertubuh tinggi besar yang diakui sebagai kakaknya. Ada juga berbagai adegan yang berlokasi di Bali serta adegan seru seperti mobil meledak dan terjun dari pesawat udara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply