Ahmad Dhani Baru Bebas, Langsung Jalani Hukuman Kasus Idiot

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Ahmad Dhani, terpidana kasus ujaran kebencian telah bebas kemarin. Selepas bebas, Ahmad Dhani menaiki Unimog. Ahmad Dhani keluar sekitar pukul 09.33 WIB. Tak lama berselang, dia menaiki mobil bak terbuka yang telah disiapkan sebelumnya.

Seusai bebas dari masa tahanan, politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani menyatakan tetap bakal mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pilpres selanjutnya. Hal tersebut diungkapkan Dhani di kediamannya Jalan Pinang Emas VII, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, selepas bebas dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Senin 30 Desember 2019. Kendati Prabowo masuk ke jajaran pemerintahan dan mendukung Presiden Joko Widodo, Dhani mengaku dirinya tak mau mendukung rezim saat ini. Ahmad Dhani menaiki mobil itu didampingi keluarganya, yakni istri Dhani, Mulan Jameela, serta anak-anaknya, Al Ghazali (Al), Abdul Qodir Jaelani (Dul), dan Ahmad El Jallaludin Rumi (El).

Sekitar pukul 09.41 WIB, mobil bak terbuka yang ditumpangi Ahmad Dhani sekeluarga bergerak. Dhani dikabarkan akan langsung menuju kediamannya di kawasan Pondok Indah. Ahmad Dhani bebas dari LP Cipinang atas kasus kicauan di twitter ‘siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya’.

Kini, pentolan Dewa 19 itu harus siap-siap menjalani hukuman kedua, yakni pernyataan ‘idiot’ terhadap sebuah ormas. Dhani Ahmad Prasetyo alias Ahmad Dhani telah bebas pada hari ini. Dhani Ahmad dibebaskan karena telah habis menjalani masa pidana pertamanya selama 1 tahun dengan Putusan MA No 2048K/PID.Sus/2019 tanggal 28 Januari 2019 dan mendapatkan remisi umum susulan 2019 sebesar 1 bulan.

Ujaran kebencian yang dimaksud ialah 3 cuitan di akun Twitter Ahmad Dhani, @AHMADDHANIPRAST. Cuitan ini diunggah admin Twitter Ahmad Dhani, Bimo. Kicauan pertama diunggah oleh akun Twitter @AHMADDHANIPRAST pada 7 Februari 2017. Yg menistakan Agama si Ahok… yg di adili KH Ma’ruf Amin…ADP.

Baca Juga: Daftar Tarif yang Bakal Naik 2020

Kicauan kedua diunggah pada 6 Maret 2017. Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi mukanya – ADP. Sementara kicauan kedua juga diunggah pada 7 Maret 2017. Sila Pertama KETUHANAN YME, PENISTA Agama jadi Gubernur…kalian WARAS??? – ADP. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply