Ria Irawan Meninggal dan Bukti Kesetiaan Suami Dampingi Hingga Akhir

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka menyelimuti keluarga Ria Irawan yang meinggal pada hari Senin 6 Januari 2020 pagi tadi. Artis peran Ria Irawan meninggal dunia sekitar pukul 04.00 WIB. Sang suami, Mayky Wongkar mengatakan, Ria Irawan memang sudah kritis sebelum meninggal.

Ria Irawan mengembuskan napas terkahir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Ria Irawan memang kerap bolak-balik rumah sakit untuk mengobati sakit kanker yang dialaminya. Kanker telah menyebar hingga ke bagian kepala Ria Irawan sehingga membuat kondisinya memburuk. Jenazah Ria Irawan akan segera dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk disemayamkan. Ria Irawan menderita penyakit kanker kelenjar getah bening sejak September 2014. Ria Irawan juga sempat dinyatakan sembuh pada awal 2019. Namun, kondisi Ria Irawan semakin melemah sejak Agustus 2019. Selama menjalani perawatan, Ria Irawan selalu didampingi oleh sang suami tercinta Mayky Wongkar.

Lelaki yang dulunya merupakan asisten pribadi Ria selalu setia mendampingi sang istri dalam situasi dan kondisi apapun. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Ria Irawan dan Mayky Wongkar sempat menonton film ‘Imperfect’ bersama. Ria Irawan dan Mayky Wongkar melakukan foto bersama, ini adalah salah satu momen manis terakhir Mayky Wongkar dan Ria Irawan sebelum meninggal.

Pasangan ini sempat merayakan anniversary dengan senyum yang sumringah. Meski sang istri divonis kanker, namun Mayky Wongkar tak pernah berpikir meninggalkan Ria Irawan. Bahkan ia selalu mendampingi istri tercintanya itu.

Baca Juga: Daftar Pemenang Golden Globe Awards 2020

Mayky Wongkar juga selalu memberikan motivasi kepada Ria Irawan agar selalu semangat menjalani perawatan. Nggak hanya motivasi, Mayky Wongkar juga selalu menghibur Ria Irawan agar selalu semangat menjalani hidup dan melawan penyakitnya itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply