Video Raffi Ahmad Disomasi Karena Lecehkan Wartawan di Happy Show Trans TV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Raffi Ahmad saat ini sedang berada dipuncak popularitasnya. Tak hanya didunia hiburan, Raffi Ahmad tengah mengibarkan sayapnya didunia bisnis. Tak tanggung-tanggung Raffi Ahmad mengajak sang istri untuk terjun langsung menghandle salah satu bisnis kulinernya. Meski sibuk berbisnis, Beberapa saat yang lalu ucapan Raffi Ahmad dianggap telah menyudutkan profesi wartawan saat memandu program Happy Show di salah satu stasiun TV swasta.

Di situ Raffi melontarkan pernyataan yang seolah-olah wartawan adalah mata duitan. Kini Raffi harus menerima teguran keras berkat guyonannya yang dinilai telah melecehkan pihak wartawan. Berniat ingin menghibur namun perkataan Raffi Ahmad pada saat itu ternyata dianggap tak baik. Dalam salah satu acara yang dipandunya Raffi Ahmad mengatakan bahwa jika ingin menghindari pihak wartawan harus tebar uang recehan.

Menyadari kesalahannya, Raffi Ahmad meminta maaf secara pribadi beberapa waktu lalu. Pada hari Rabu, 4 November 2015 Raffi Ahmad akan meminta maaf secara langsung kepada pihak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang kantornya berada di Jl.Kebon Sirih No.32-34, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Video Fenomena Dua Matahari Kembar Muncul di Kanada

Meski sedang tertimpa masalah, Raffi masih beruntung memiliki penggemar yang setia selalu mendampinginya kapanpun dan dalam keadaan apapun. Salah satu bentuk dukungan para Raffi-Ah (Sebutan fans Raffi Ahmad) terlihat di sosial media Twitter. Dengan hastag #WeLoveYouRaffiAhmad, dukungan untuk Raffi mampu tembus posisi kelima trending topic dunia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply