Yosafat Abimanyu Purnama, Nama Putra Pertama Ahok-Puput

0
Y CumaBerita.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi. Anak Ahok dan Puput berjenis kelamin laki-laki.

Putra Ahok dan Puput lahir pada pagi ini sekitar pukul 08.50 WIB. Kondisi bayi dan ibunya sehat. Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dikaruniai putra pertama dari pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi. Putra mereka diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Hal itu disampaikan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf yang juga sahabat Ahok lewat akun Twitter-nya. Triawan juga menyertakan foto putra Ahok. Putra Ahok lahir hari ini pukul 08.50 WIB. Bayi Yosafat dan ibunya, Puput, dalam keadaan sehat. Kisah asmara Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan Puput Nastiti Devi memang sering menyita perhatian publik.

Mulai dari kabar soal pernikahan ketika BTP masih berada di penjara hingga kini tengah menanti anak pertamanya dari Puput Nastiti Devi. Di balik pernikahan BTP dan Puput Nastiti Devi, paranormal Mbak You telah banyak meramalkan mengenai kondisi rumah tangga mereka. Menurut Mbak You, Ahok alias BTP dan Puput memiliki kepribadian yang hampir sama. Ahok atau BTP adalah orang yang bersemangat dan memiliki prinsip.

Pernikahan keduanya rentan tidak akan panjang atau bertahan lama, butuh keajaiban di dalamnya. Mbak You menyebut karakter Puput dan Ahok yang berbenturan bisa diatasi jika ada ‘air dingin’ di antara keduanya. Jika tidak, ditakutkan pernikahan mereka justru rentan dan tidak akan berumur panjang. Mbak You juga menyebut harus ada keajaiban di tengah-tengah sifat Puput dan Ahok.

Puput memaksakan diri dan bahkan mengabaikan larangan keluarga? Dalam prediksinya, Mbak You melihat Puput memaksakan diri dan melewati semua tantangan di depannya. Termasuk di antaranya ialah pantangan dan larangan keluarga. Namun Mbak You kembali mengingatkan bahwa semua ini ajaibnya dilakukan Puput saat ia belum menikah dengan Ahok.

Baca Juga: Ria Irawan Meninggal dan Bukti Kesetiaan Suami Dampingi Hingga Akhir

Puput harus kuat jika benar-benar mencintai Ahok karena akan ada banyak hantaman dan terpaan. Mbak You buka suara tentang peraturan Ahok dan komitmen kepada Puput yang dianggapnya terlalu kaku. Puput pun tak peduli dengan batas umur antara dirinya dan Ahok. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply