Video Foto Profil Biodata Via Vallen Penyanyi Dangdut di YouTube

0

Via Vallen yang mengusung dangdut kontemporer dan merangkak dari bawah bersama Om Sera selalu dipenuhi penggemarnya setiap manggung. Selama ini Via Vallen jika manggung jauh dari kesan seksi yang dapat dilihat dari penyanyi dangdut kebanyakan. Nama Via Vallen di industri musik dangdut Tanah Air masih terbilang pendatang baru.

Meski begitu, Via Vallen sudah mengawali kariernya sebagai penyanyi bersama Orkes Melayu SERA (Selera Rakyat). Via Vallen pun sudah sering manggung di berbagai kota di Indonesia. Ada pengalaman tak menyenangkan yang sempat dialaminya saat turun panggung di salah satu daerah. Pedangdut koplo ini mengaku tak segan memukul jika ada fans laki-laki yang mencoba menyentuh tubuhnya.

Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen pedangdut asal Sidoarjo namanya mulai menjulang dan lagunya selingkuh sudah ditonton 1 juta orang lebih di sosial media youtube. Fansnya yang berjuluk VyanisTy selalu mendukung Via Vallen di hampir setiap penampilan off air maupun on air.

Baca Juga: Fakta Foto Rekayasa Dialog Suku Anak Dalam Dengan Presiden Jokowi di Jambi

Popularitas bukan hal yang sulit untuk dicapainya dalam waktu singkat hal tersebut dapat terwujud. Dangdut termasuk sebagai salah satu musik yang paling digemari di Indonesia. Musik rakyat ini sudah berkembang beragam dan menjanjikan dalam industri musik Tanah Air. Hanya saja sensasi yang diciptakan lewat goyangan yang aduhai maupun busana minim membuat musik ini masih dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang.

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply