Ashraf Sinclair, Suami BCL Meninggal Karena Serangan Jantung

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka mengejutkan datang deri suami penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL), Ashraf Sinclair (40) meninggal dunia pagi ini, Selasa 18 Februari 2020. Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung. Hal itu dibenarkan manajer BCL, Doddy.

“Serangan jantung,” kata Doddy melalui pesan singkat. Doddy mengatakan, Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi tadi. Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak. Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu meninggal dunia pada usia 40 tahun. Ucapan duka langsung membanjiri laman komentar pada foto Ashraf di Instagram yang diunggah tiga hari lalu. “Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can’t believe this is happening,” tulis aktris Dian Sastrowardoyo melalui akun Instagram @therealdisastr. Banyak rekan sesama artis yang memberikan ucapan duka. Mereka mendoakan BLC atau yang akrab disapa Unge diberi kekuatan. Ashraf Sinclair memulai kariernya sebagai aktor Malaysia. Kemudian, Ashraf lebih banyak bermain sinetron di Indonesia.

Hingga akhirnya, Ashraf Sinclair menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair. Pertama kali bertemu Ashraf Sinclair diberitakan pertama kali dekat dengan Bunga Citra Lestari pada 2007. Mereka berdua disebut bertemu secara tidak sengaja.

Awalnya, Bunga yang sedang promo album di Malaysia seharusnya diwawancara oleh seorang presenter. Namun, si presenter ternyata berhalangan datang sehingga digantikan oleh Ashraf Sinclair yang merupakan aktor di negeri jiran itu. Saat mewawancarai Bunga, Ashraf Sinclair salah menyebut nama Bunga Citra Lestari menjadi Bunga Cinta Lestari. Insiden lucu tersebut justru menjadikan keduanya semakin intens menjalin komunikasi.

Baca Juga: Lucinta Luna Terancam 4 Tahun Penjara, Jadi Tersangka Narkoba

Mereka bahkan sempat menjalani hubungan jarak jauh, Jakarta-Malaysia. Setelah satu tahun berpacaran, pasangan ini mantap menikah pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan. Resepsi digelar dua kali, yakni di Jakarta, Indonesia dan Kuala Lumpur, Malaysia. Ashraf Sinclair memberikan sepasang anting berlian 1,5 karat sebagai maskawin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply