Foto Terakhir Ashraf Sinclair Beberapa Hari Sebelum Meninggal

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung, Selasa 18 Februari 2020 pagi. Artis peran asal Malaysia yang juga suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Sebelum kabar kematiannya tersiar, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung, Selasa 18 Februari 2020 pagi. Ashraf Sinclair diketahui sempat mengunjungi New York, Amerika Serikat bersama sang istri. Dalam akun Instagram Ashraf, @ashrafsinclair, unggahan terakhirnya adalah sebuah foto dirinya tengah berdiri di tengah jalan mengenakan kaus putih, celana hitam lengkap dengan jaket warna senada. Di belakang Ashraf Sinclair terdapat sebuah mobil dan asap putih yang bertebaran di udara. “Manhatten steam,” tulis Ashraf Sinclair. Sementara pada akun Instagram BCL, dia juga mengunggah foto mesra mereka saat berada di New York.

Dalam foto itu, tampak Ashraf yang mengenakan jaket hitam memeluk BCL yang dibalut jaket kuning. Mereka berdua tersenyum lebar menggambarkan kebahagiaan di antara mereka. “Times square New York. You and i,” tulis BCL. BCL diketahui menghadiri New York Fashion Week untuk koleksi busana Michael Kors. Ashraf sendiri menikah dengan BCL pada 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979. Ashraf Sinclair memulai kariernya sebagai aktor Malaysia, namun kemudian Ashraf lebih banyak bermain sinetron di Indonesia. Semasa hidupnya, Ashraf sempat memimpikan salah satu mobil klasik. Di instagramnya pada 2014 lalu, Ashraf mengunggah potret mobil klasik Jaguar E-Type.

Terlihat mobil jenis convertible berkelir merah yang diimpikan Ashraf tampak mulus. Meski menjadi mobil tua, mobil ini sepertinya terawat. Ashraf Sinclair juga menulis keterangan foto, “The Dream… Jaguar E-Type V12”. Mobil jadul impian Ashraf semasa hidupnya ini merupakan Jaguar E-Type Series 3. Mobil dengan atap buka-tutup ini menggendong mesin yang cukup besar, 5.3 liter 12 silinder dengan konfigurasi V12. Mesinnya dikembangkan dari balap ketahanan 24 Jam Le Mans.

Baca Juga: Ashraf Sinclair, Suami BCL Meninggal Karena Serangan Jantung

Mesin itu cukup buas di masanya. Dengan tenaga maksimal 251 daya kuda, mobil ini bisa melesat sampai 217 km/jam. Akselerasi 0-97 km/jam bisa dicapai dalam 6,8 detik. Performa yang terbilang buas untuk ukuran mobil jadul. Mobil ini diproduksi pada rentang waktu 1971 sampai 1975. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply