Foto Profil Biodata Dominique Diyose Gugat Cerai Marshall Sastra

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Meski baru setahun menikah, artis peran dan model Dominique Diyose mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Marshall Sastra ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Dan gugatan didaftarkan tanggal 15 Oktober 2015. Sidang pertama perceraian bernomor perkara 470/Pdt.G/2015 PN.Jkt.Pst akan tanggal 3 November 2015 dengan agenda mediasi. Dominique menikah dengan Marshall di Gereja Katedral pada 16 Agustus 2014.

Pernikahan mereka nyaris tak tersentuh pemberitaan. Ketika itu Dominique hanya menyampaikan kabar bahagianya melalui Instagram. Gugatan cerai model dan artis peran Dominique Diyose bisa dikabulkan lewat putusan verstek atau putusan absentia jika Marshall Sastra, suami Dominique tak datang ke sidang perceraian mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Dominique terkait ketidakhadiran Marshall dan kuasa hukumnya dalam sidang pertama gugatan cerai Dominique. Dominique tak datang dalam sidang tersebut dan diwakili oleh kuasa hukumnya. Sementara itu, Marshall tidak hadir dan tak diwakili oleh kuasa hukumnya. Karena tak datang, sidang pertama yang beragenda pemeriksaan data penggugat dan tergugat cerai ditunda.

Baca Juga: Jadwal & Jam Tayang MotoGP Valencia 2015 8 November Live Trans 7

Namun sebelum sampai ke putusan verstek atau putusan absentia, Marshall masih diberi kesempatan hingga empat-lima kali sidang lagi. Salah satu alasan artis peran dan model Dominique Diyose mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Marshal Sastra. Berdasarkan berkas gugatan cerai yang didaftarkan, pasangan suami istri tersebut sering terlibat pertengkaran. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply