Fakta Dibalik Zaskia Gotik Nikah Siri Dengan Pengusaha Kaya

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya, Zaskia Gotik sudah memberi sinyal hubungannya dengan Sirajuddin sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius. Sempat gagal menikah dengan presenter Vicky Prasetyo, berikut fakta pernikahan siri Zaskia Gotik.

Setelah beberapa kali gagal menjalin hubungan, akhirnya pedangdut Zaskia Gotik melepas masa lajang. Pernikahan siri Zaskia Gotik dengan pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud Sabang berlangsung pada 22 April 2020. Pernikahan siri dilakukan karena berkas pendaftaran nikah Zaskia Gotik ditolak oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat. Pasalnya, KUA sudah tidak menerima pendaftaran terkait pandemi COVID-19. Pernikahan secara agama di kediaman Zaskia Gotik berlangsung sesuai syarat. Lagi-lagi karena pandemi COVID-19, seperti semua pernikahan lain, hari bahagia Zaskia Gotik hanya dihadiri segelintir orang. Zaskia Gotik dan suami mengenakan busana serba putih. Hari bahagia mereka digelar sederhana karena mantaati aturan pemerintah terkait pencegahan penularan virus corona. Mereka juga menaati physical distancing yang diberlakukan. Hanya ada lima orang di pernikahan mereka.

Meski sudah sah secara agama, mereka harus mencatatkan pernikahan di KUA sebelum 60 hari setelah akad. Jika lewat dari batas itu, Zaskia Gotik dan Sirajuddin harus menjalani sidang isbat. Sebagai mas kawin, Sirajuddin memberikan satu set perhiasan. Tapi tidak dibeberkan detail mas kawin tersebut. Hisbulatif juga enggan menyebutkan nilai mas kawin yang diterima Gotik. Suami Zaskia Gotik merupakan Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur. Pengusaha muda itu adalah duda dengan satu anak.

Baca Juga: Spesifikasi Honda Supra GTR150 Versi Sport Dibanderol Rp 32,4 Juta

Selain sebagai pengusaha muda yang sukses, Sirajuddin ternyata pernah terjun sebagai politikus di Partai Gerindra. Zaskia Gotik tetap melaksanakan pernikahan dengan pengusaha asal Kalimantan Timur. Pasangan tersebut telah resmi menjadi suami istri pada Rabu, 22 April 2020 secara agama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply