Pangeran Harry dan Meghan Markle Keluar dari Kerajaan Bakal Difilmkan

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Meghan Markle dan Pangeran Harry terus menjadi sorotan media usai hengkang dari Keluarga Kerajaan Inggris, Maret 2020 silam. Pasangan yang awalnya bergelar Adipati dan Putri Sussex ini sempat pindah ke Kanada dan kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Di sana, ternyata mereka mengontrak sebuah rumah mewah milik artis Hollywood di Beverly Hills, California. Hunian milik sutradara dan komedian Tyler Perry diduga menjadi tempat tinggal sementara mereka saat ini. Belum jelas pula apakah mereka menyewa atau menjadi tamu di sana, namun tak ada catatan penjualan rumah dari pemiliknya. Hunian mewah ini memiliki luas 22 acre atau sekitar 890 meter persegi dengan delapan kamar tidur dan 12 kamar mandi. Kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama anak mereka Archie Harrison yang keluar dari Kerajaan Inggris bakal difilmkan. Film itu diberi judul Harry & Meghan: Escaping the Palace, yang berarti keluar dari istana. Cerita ini bakal dibuat dalam bentuk film televisi produksi saluran Lifetime TV. Film ini bakal mengungkap tantangan Harry dan Meghan sebagai orang tua baru di lingkungan Kerajaan Inggris.

Begitu pula dengan kehidupan mereka setelah resmi menanggalkan status anggota senior keluarga kerajaan pada 1 April lalu. Film ini menggambarkan perjuangan orang tua baru dan tantangan unik menjadi bagian dari keluarga kerajaan, yang pada akhirnya membuat Harry dan Meghan melepaskan status kerajaan mereka untuk menjalin kehidupan baru dengan cara mereka sendiri. Film ini merupakan seri film ketiga Harry dan Meghan.

Dua film sebelumnya mengangkat kisah cinta Harry dan Meghan. Film perdana bertajuk Harry and Meghan: A Royal Romance rilis pada 2018, dilanjutkan dengan Harry & Meghan: Becoming Royal pada 2019. Seri ketiga dari franchise film #HarryandMeghan. Harry dan Meghan memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris setelah melahirkan putra pertama mereka Archie Harrison.

Baca Juga: Jalan Panjang Mike Tyson Memeluk Islam

Mereka baru saja merayakan ulang tahun pertama Archi. Harry dan Meghan kini dikabarkan berada di Los Angeles selama masa karantina pandemi Virus Corona. Mereka memilih menetap di Negeri Paman Sam itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply