Daftar Drama Korea Romantis Lawas yang Everlasting & Bikin Baper

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini masih banyak drama Korea lawas yang masih memikat hati penonton. Cerita original yang bikin baper membuat drama lawas disukai sepanjang masa. Drama Korea hingga kini masih digemari banyak orang, termasuk netizen Indonesia. Tak heran, banyak drama baru bermunculan dengan cerita yang lebih menarik. Drama-drama lawas juga banyak yang masih populer hingga kini Berikut 5 drama Korea lawas bergenre romantis yang populer dan bikin penonton baper.

Full House
Drama ini dibintangi Song Hye Kyo yang berperan sebagai Han Ji Eun dan Rain sebagai Lee Young Jae. Drama Full House bercerita tentang Han Ji Eun, yang ditipu temannya dan terpaksa menikah kontrak dengan aktor Lee Young Jae. Rumah yang dimiliki Ji Eun dijual pada Young Jae tanpa sepengetahuannya. Ji Eun dan Young Jae memutuskan untuk tinggal bersama. Awalnya Ji Eun bekerja sebagai pelayan Young Jae, supaya bisa membeli rumahnya kembali. Tapi, kemudian mereka menjalani kawin kontrak. Di sini lah kisah serunya berlanjut.

Coffee Prince
Coffee Prince bercerita tentang Choi Han Kyul (Gong Yoo) yang membuka sebuah toko kopi. Ia lalu mempekerjakan Go Eun Chan (Yoon Eun Hye), wanita yang menyamar jadi pria. Sifat Eun Chan yang ceria membuat Han Kyul jatuh hati. Lama-kelamaan, dia tahu identitas Eun Chan dan keduanya mulai menjalin hubungan serius.

Endless Love
Ceritanya mampu membuat penonton baper dan berurai air mata. Drama ini berkisah tentang kakak beradik Yoon Eun Suh (Song Hye Kyo) dan Yoon Jun Suh (Song Seung Heon) yang saling menyayangi dan melindungi. Mereka hidup di tengah keluarga kaya dan harmonis. Namun, semua berubah ketika keluarga mereka mengetahui bahwa Eun Suh bukan adik kandung Jun Suh. Eun Suh adalah bayi yang tertukar saat di rumah sakit. Kakak beradik ini harus berpisah dan menghadapi kenyataan baru bahwa Eun Suh sakit kras.

Stairway to Heaven
Stairway to Heaven mengisahkan tentang sahabat masa kecil yang terpisah, yakni Song Joo dan Jung Seo. Ketika Song Joo kembali ke Korea setelah kuliah di luar negeri beberapa tahun, Jung Seo justru mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut, Jung Seo hilang ingatan. Ia bahkan tidak bisa mengingat Song Joo, pria yang dicintainya.

Baca Juga: Indonesia Terserah Masuk Google Trend, Kecewa Penanganan COVID-19

All About Eve
Drama yang tayang tahun 2000 ini menceritakan tentang persaingan sahabat Sun Mi (Chae Rim) dan Young Mi (Kim So Yeon) yang berubah menjadi musuh. Young Mi merampas semua kebahagiaan Sun Mi termasuk merebut Woo Jin (Han Jae Suk), sahabat Sun Mi. Young Mi juga berusaha merebut posisi penyiar berita yang dijabat Sun Mi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply