Fakta Hana Hanifah Ditangkap Dugaan Prostitusi Artis

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Di tengah ramainya Hana Hanifah yang terjerat kasus dugaan prostitusi artis, heboh lagi soal videonya. Video tersebut memperlihatkan Hana Hanifah memperingatkan para pria nakal. Hana Hanifah aktif kembali di Instagram.

Hana Hanifah terlihat mengiklankan sebuah produk lewat video pendek. Lalu Hana Hanifah menuliskan status yang ditulis oleh pihak manajemennya. Di situ, Hana Hanifah mengaku dalam kondisi baik usai ditangkap polisi terkait dugaan prostitusi. Video tersebut diposting di akun TikTok @hanahanifah53. Terlihat Hana Hanifah yang duduk sambil melihat ke arah kamera. Video tersebut mendapat like sekitar 32 ribu lebih. Komentarnya pun mencapai dua ribu lebih. Namun, seiring dengan kabar Hana hanifah yang ditangkap karena dugaan prostitusi artis, banyak yang memberikan komentar negatif. Hana Hanifah sebelumnya jadi sorotan karena memiliki kasus dengan Nabilla Aprillya yang juga merupakan mantan Atta Halilintar. Dalam kasus tersebut, Hana Hanifah dan Nabilla sama-sama mengaku dianiaya. Kini, model berusia 23 tahun itu kembali jadi pembicaraan karena terseret dalam kasus dugaan prostitusi artis.

Hana Hanifah ditangkap bersama seorang pria berinisial A di sebuah kamar hotel. Hana Hanifah disebut tidak memakai pakaian lengkap saat diamankan. Saat ini, pengacara yang membantu kasus penganiayaan Hana Hanifah tengah berada di Medan untuk melihat perkembangan kasus dugaan prostitusi artis. Keluarga mengetahui kepergian Hana Hanifah ke Medan untuk melakukan sesi pemotretan.

Hana Hanifah mengaku sedang proses pulang ke Jakarta usai bermalam di Polrestabes Medan. Pihak manajemen Hana Hanifah kembali mengungkap harapan. Hana Hanifah sebelumnya diketahui ditangkap polisi di salah satu hotel di Medan. Ia diamankan bersama seorang pria berinisial R.

Baca Juga: Staf TVRI Surabaya Positif Corona, Usai 2 Kasus Meninggal

Dari situ, Hana Hanifah diduga terlibat prostitusi. Saat digerebek, ia juga tak berbusana lengkap. Beberapa bukti diamankan polisi dari penangkapan Hana Hanifah. Dari alat kontrasepsi, handphone, dan kartu ATM. Hana Hanifah dituding menerima bayaran puluhan juta terkait dugaan kasus prostitusi. Tapi untuk saat ini, statusnya masih sebagai saksi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply