Foto Profil Biodata Misye Arsita Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kesehatan Misye Arsita yang semakin menurun, pasca menjalani operasi pengangkatan kelenjar di area ketiak, membuat Agus Tiono sang suami sedih. Agus yang setia mendampingi Misye Arsita hingga bahkan tak kuasa menahan air mata kala kondisi sang suami menurun drastis. Ia juga masih menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya, setelah Misye dinyatakan mengalami infeksi paru-paru.

Tes kultur darah adalah tes untuk mendeteksi kuman seperti bakteri atau jamur dalam darah. Misye juga menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Kediri, Jawa Timur. Terhitung sepekan lebih Misye Arsita terbaring lemah di rumah sakit. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Misye Arsita rupanya menyisipkan permintaan terakhirnya.

Bukan permintaan berlebihan, Misye Arsita hanya meminta dibangunkan sebuah gubuk untuk Almarhumah untuk beristirahat. Sejak sakit Misye Arsita memang memutuskan pulang ke kampung halaman di Kediri, Jawa Timur. Meski pulang dalam kondisi sakit, namun ketika tiba di Kediri kondisi Misye Arsita sempat membaik.

Baca Juga: Foto Meme Polisi di Ponorogo Satpam Masuk Penjara

Namun sekitar 10 hari terakhir kondisi Misye Arsita kembali memburuk hingga keluarga memutuskan membawa Misye Arsita ke rumah sakit untuk menjalankan perawatan khusus. Tapi takdir berkata lain, Misye Arsita harus kalah dengan penyakit yang dideritanya dan meninggal dunia pada usia 51 tahun di RS Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur pada hari Kamis 5 November 2015 pukul 03.00 WIB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply