Video Catherine Wilson Nge-fly di Ini Talkshow

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik dengan ekspresi Catherine Wilson saat menjadi tamu dalam sebuah acara talkshow jadi sorotan warganet. Dalam video yang beredar di sosial media, aktris yang kerap disapa Keket itu diduga ‘nge-fly’ karena efek sabu.

Di video itu terlihat Catherine selalu bergerak, meskipun tengah duduk di sofa. Catherine Wilson juga tampak tak bisa duduk tenang dan kepalanya kerap menoleh ke kanan dan ke kiri. Catherine kini sedang tersandung kasus narkoba. Karenanya, banyak komentar mengaitkan ekspresinya tersebut dengan efek pemakaian sabu. Methamphetamine atau sabu sangat mempengaruhi otak dan tubuh penggunanya. Ketika sabu digunakan, bahan kimia yang disebut dopamin membanjiri bagian-bagian otak yang mengatur perasaan senang. Pengguna juga merasa percaya diri dan energik. Hanya saja sabu sangat membuat orang ketagihan dan pengguna secara fisik tergantung pada obat tersebut. Itulah sebabnya ketika efek sabu habis, orang-orang yang mengonsumsinya akan merasa depresi dan mudah marah.

Beberapa efek dari penggunaan sabu antara lain.

– Hiperaktif
– Gerakan tersentak-sentak
– Paranoia
– Penurunan berat badan drastis
– Luka pada kulit
– Nafsu makan turun
– Kedutan
– Gigi membusuk

Efek lain dari penggunaan methamphetamine adalah ‘tweaking’ atau periode kecemasan dan insomnia yang berlangsung 3-15 hari. Tweaking terjadi pada akhir pesta narkoba ketika seseorang yang menggunakan met tidak bisa ‘nge-fly’ lagi. Tweaking dapat menyebabkan efek samping psikologis, seperti paranoia, lekas marah, dan kebingungan karena putus asa untuk menggunakannya lagi.

Tweaking akibat penggunaan sabu juga bisa menyebabkan orang mengalami halusinasi dan menjadi rentan terhadap perilaku kekerasan. Tak sedikit juga yang menganggap Catherine Wilson memakai sabu saat tampil di acara tersebut. Bahkan terlihat beberapa potongan video memperlihatkan Catherine Wilson senyum-senyum sendiri. Catherine Wilson atau yang akrab disapa Keket ini ditangkap terkait kepemilikan sabu. Catherine Wilson ditangkap di kediamannya, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: 21 Nakes Positif COVID-19 Diduga Tertular Komunitas Gowes

Dari proses penggeledahan di rumah tersebut, polisi menyita paket kecil berisi sabu. Barang bukti yang diamankan polisi berupa dua paket sabu. Selain itu, ada juga korek dan bong yang dipakai untuk mengisap sabu. Hasil tes urine Catherine Wilson disebut polisi positif narkoba. Pemeriksaan tersebut dilakukan di Polda Metro Jaya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply