Foto Selvi Ananda Cantik Berkebaya-Bermasker Brokat, Dampingi Gibran Daftar Pilkada Solo

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Meski rombongan Gibran-Teguh hanya berjumlah puluhan orang, ternyata massa dari simpatisan dan relawan tetap menyambut Gibran-Teguh di jalanan. Selvi Ananda tampak cantik saat mendampingi suaminya, Gibran Rakabuming Raka, mendaftar Pilkada Solo siang ini.

Selvi mengenakan kebaya brokat berwarna putih gading dan masker dengan bahan yang sama. Menjelang acara pendaftaran, Selvi pertama kali tampak mendampingi Gibran tiba di kantor DPC PDIP Solo, Jalan Hasanudin, Solo, Jumat 4 September 2020 sekitar pukul 12.40 WIB. Selvi memadukan kebayanya bros di bagian depan dan kain batik berwarna cokelat gelap. Corak batik yang sama, tampak pada selop dan clutch yang melengkapi penampilan ayu Selvi. Sedangkan rambut Selvi digelung dengan sederhana dan dipercantik dengan giwang. Selvi tiba dengan menggandeng lengan Gibran yang mengenakan baju lurik. Sedangkan saat acara dimulai, Selvi mengenakan kain batik senada yang diselempangkan ke pundaknya. Saat rombongan Gibran-Teguh Prakosa berangkat ke KPU Solo naik sepeda, Selvi bersama istri Teguh naik kereta kuda mengiringi di belakangnya.

Istri Teguh yakni Serlly Yusnita juga tampak mengenakan kebaya dan kain yang sama dengan Selvi. Serlly yang berjilbab cokelat juga mengenakan masker berbahan brokat, senada dengan kain kebayanya. Berangkat pukul 14.00 WIB, mereka akan melewati rute sekitar 5 kilometer. Mereka melintasi Pasar Nongko, kemudian belok ke kiri melewati Jalan RM Said, Jalan Menteri Supeno, masuk Jalan Ahmad Yani, lalu berbelok ke Jalan Letjen Suprapto dan berakhir di KPU Solo, Jalan Kahuripan Utara, Sumber, Banjarsari.

Puluhan orang dari perwakilan partai dan relawan turut mengiringi pasangan tersebut. Satgas PDIP juga terlihat mengamankan perjalanan mereka. Rencananya, setelah mendaftar Pilkada Solo ke KPU, mereka akan kembali lagi ke kantor DPC PDIP.

Baca Juga: Kini TikTok Menguasai Industri Musik

Dari kantor DPC PDIP Solo, rombongan Gibran-Teguh melintasi Jalan RM Said, Jalan Menteri Supeno lalu Jalan Ahmad Yani. Saat masuk ke Jalan Letjen Suprapto, tampak massa sudah berada di tepi jalan. Mereka mengenakan kaus dan atribut bergambar Gibran. Beberapa orang juga membawa bendera merah putih. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply