Georgina Rodriguez Super Seksi di Venice Film Festival, Pacar Cristiano Ronaldo

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Cristiano Ronaldo baru saja merampungkan masa libur musim panasnya. Ronaldo menjalani beberapa momen romantis dengan sang kekasih Georgina Rodriguez di atas kapal pesiar mewahnya.

Ronaldo kembali berlatih bersama Juventus pada Agustus yang lalu. Ronaldo datang ke Turin tepat waktu, ketika Juventus menjalani latihan perdana di bawah Andrea Pirlo. Sebelum kembali latihan, Ronaldo sempat menjalani sesi liburan yang mengagumkan. Cristiano Ronaldo berkeliling laut Mediterania dengan kapal pesiar pribadi yang dibeli dengan harga Rp105 miliar. Dari 11 hingga 19 Agustus 2020 lalu, Ronaldo berkeliling dari Sanremo di Italia hingga Ibiza di Spanyol. Ronaldo menikmati masa-masa indah bersama Georgina Rodriguez dan anak-anaknya di atas kapal. Ronaldo menutup momen liburannya bersama Georgina Rodriguez dengan cara yang romantis. Keduanya menikmati sebuah pesta dansa di Ibiza. Ronaldo berdansa bersama Geornina yang diakhiri dengan kecupan di bagian pipi. Momen itu menujukkan bahwa Ronaldo punya hati yang romantis.

Bukan hanya menari di hadapan sang kekasih, kapten timnas Portugal itu juga memberi hadiah istimewa. Ronaldo memberikan setangkai mawah untuk Gina. Yang lebih spesial, Ronaldo juga memberikan sebuah cincin safir besar. Sudah pasti bukan cincin biasa dan harganya sangat mahal. Belahan jiwa Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, adalah salah satu WAGs paling tersohor di dunia. Model Spanyol itu terkenal dengan keseksiannya. Georgina mampu tampil seksi dengan busana apa pun, baik di rumah maupun di depan publik. Salah satunya adalah dengan busana-busana warna putih.

Baca Juga: Foto Selvi Ananda Cantik Berkebaya-Bermasker Brokat, Dampingi Gibran Daftar Pilkada Solo

Busana berwarna putih memberikan kesan lebih lebih cantik dan anggun, serta menonjolkan sisi ramping seseorang. Untuk Georgina, kesan seksinya jadi lebih kuat.Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo, tampil sangat seksi dengan gaun berwarna pink di ajang Venice Film Festival ke-77. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply