Fakta Nella Kharisma-Dory Harsa Nikah Diam-diam Di Gereja

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nella Kharisma selama ini memang diketahui beragama Kristen. Nella Kharisma dan Dory Harsa mengaku telah menikah. Pernikahan itu berlangsung pada 15 Agustus 2020 di Kediri. Namun setelah kabar bahagia itu beredar, Dory Harsa menjadi serbuan para netizen yang penasaran dengan agamanya.

Pertanyaan itu tersirat setelah foto pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa beredar. Terlihat mereka melangsungkan pernikahan di sebuah gereja. Sayangnya, hingga saat ini, Nella Kharisma dan Dory Harsa belum mau menjelaskan mengenai pertanyaan tersebut. Namun seorang warganet lainnya seakan menjelaskan. Ia merasa tahu mengenai kepercayaan Nella Kharisma dan Dory Harsa. “Cuma bantu jawab aja. Iya, fix Dory yang murtad. Pemberkatan dan resepsinya di Kediri. Sudah jelas ya. Ya kita hormati aja pilihannya Dory,” ungkapnya. Pengakuan Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah menikah diungkapkan saat keduanya tengah live di salah satu stasiun televisi swasta. “Sudah menikah 15 Agustus 2020,” ucap Nella Kharisma dalam kesempatan itu. Sesaat setelahnya, video pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa pun diperlihatkan dalam acara yang disiarkan secara langsung itu.

Keduanya tersenyum sesekali saat melihat video tersebut. Setelah sempat disembunyikan, Nella dan Dory mengungkap bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan pada 15 Agustus 2020. Tentu banyak yang kaget dengan kabar pernikahan pasangan pelantun Banyu Moto tersebut. Mereka pun dibuat bingung dengan pernikahan Nella dan Dory hanya sekadar settingan atau bukan.

Terkait informasi yang simpang siur tersebut, wedding organizer (wo) yang mengurus pernikahan pasangan itu buka suara lewat unggahan di akun @ulfamerdeka. Selaku pihak WO Ulfa mengaku Nella dan Dory tidak rewel dan mau diajak untuk bekerja sama dalam menciptakan pernikahan yang tak terlupakan. Lebih lanjut, wanita itu mengungkapkan bahwa Nella dan Dory tidak meminta endorsement untuk pernikahan mereka itu.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tempat Wisata Kekinian Di Surabaya

Keduanya membayar penuh biaya pernikahan yang diselenggarakan khusus untuk keluarga dan sahabat terdekat. Senang pesta pernikahannya berjalan lancar dan sesuai rencana, Nella pun mengucapkan banyak terima kasih pada pihak ulfa dan WO. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply