Rina Gunawan Meninggal Dunia Karena Asma dan COVID-19

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari aktris sekaligus pemilik wedding organizer, Rina Gunawan. Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa 2 Maret 2021 lantaran mengidap Covid-19. Kabar Rina Gunawan meninggal dunia lantaran Covid-19, diketahui lewat unggahan Ashanty di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Rina Gunawan mengaku bahwa dirinya positif Covid-19 dan memiliki penyakit bawaan, yakni asma, hingga sempat merasa sesak nafas. Mengetahui bahwa Rina Gunawan meninggal dunia, Ashanty mengaku sangat sedih. Sebab, Rina Gunawan adalah seseorang yang cukup berjasa dalam penyelenggaraan pernikahannya bersama Anang. Tak hanya itu, Rina Gunawan bahkan disebut-sebut akan menjadi orang yang membantu pernikahan Aurel dan Atta bulan ini. Meninggalnya Rina Gunawan dibenarkan manajernya, Evi G. Margarhetna. Evi belum bisa menjelaskan lebih lanjut, termasuk penyebab meninggalnya Rina Gunawan. Untuk diketahui, Rina Gunawan dikenal sebagai pembawa acara salah satu acara talkshow. Selain berkecimpung di dunia presenter, Rina Gunawan juga pernah bermain dalam beberapa sinetron. Rina Gunawan juga pernah menjadi bintang tamu dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Baca Juga: Penyebab Jebolnya Tanggul Sungai Citarum

Belakangan, Rina Gunawan lebih dikenal sebagai pebisnis. Teddy Syah, suami Rina Gunawan, menjelaskan sang istri meninggal dunia karena sesak napas. Sebelumnya, Rina Gunawan memang sudah sakit dan harus menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. Saat ini, belum diketahui apakah ada virus COVID-19 di tubuh Rina Gunawan. Teddy Syah juga masih menunggu keputusan dari rumah sakit. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply