Kaesang Pangarep Resmi Putuskan Felicia Tissue Januari 2021

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo akhirnya buka suara terkait tudingan ghosting atau meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue tanpa penjelasan. Kaesang memberikan komentar dalam rekaman video. Dalam video itu, Kaesang Pangarep terlihat berbincang dengan seorang pria yang menanyakan soal ghosting tersebut.

Awalnya, Kaesang menekankan bahwa kabar tersebut merupakan masalah pribadi sehingga tak etis untuk diumbar. Namun, pria yang bertanya kemudian mengatakan bahwa kabar itu sudah terlanjur menjadi konsumsi publik sehingga Kaesang Pangarep harus memberikan penjelasan. “Aku sebenernya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Waktu itu juga, aku dimaki-maki, tapi yo wes lah, aku diem aja,” ujar Kaesang Pangarep tanpa penjelasan lebih lanjut. Kabar ini mulai menjadi konsumsi publik setelah ibunda Felicia, Meilia Lau berkomentar mengenai putus hubungan antara putrinya dengan Kaesang Pangarep yang sudah lima tahun menjalin kasih. Meilia mengungkap kronologi hubungan Kaesang dengan putrinya itu melalui akun Instagram pribadinya, @meilia_lau.

Alih-alih meminang, Kaesang Pangarep justru meninggalkan Felicia pada awal tahun ini. Kaesang Pangarep diduga sudah berpacaran dengan Nadya Arifta. Perempuan itu bekerja di perusahaan yang dirintis Kaesang. Dalam video tersebut, Kaesang Pangarep yang berkaus kuning, tampak diwawancara oleh seseorang.

Baca Juga: Rina Gunawan Meninggal Dunia Karena Asma dan COVID-19

Kaesang sebenarnya enggan berbicara soal masalah asmaranya dengan Felicia. Namun pewawancara merasa Kaesang perlu meluruskan informasi yang beredar luas. Kaesang Pangarep juga tak bicara panjang. Di ujung video yang berdurasi 56 detik ini, setelah mengatakan ‘Yowis lah aku diem aja’, Kaesang tampak beranjak meninggalkan wawancara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply