Video Triangle Hitman Mission Film Deddy Corbuzier di YouTube Channel

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Deddy Corbuzier dan Chika Jessica terlibat sebuah film laga berjudul Triangle. Film pendek yang akan dibagi dalam tiga bagian tersebut juga menampilkan Volland Humonggio dan Azka Corbuzier. Deddy Corbuzier mengunggah beberapa foto dan video tentang film tersebut di akun Instagramnya. Pada salah satu foto yang memperlihatkan adegan Chika bertemu dengan Volland sempat ramai jadi pembicaraan banyak orang terutama di media sosial.

Pada foto tersebut tampak sosok mahkluk lain yang berada di dekat Chika Jessica. Para netizen ramai menyebutkan jika itu adalah hantu. Yang menjadi pertanyaan benarkah foto tersebut itu asli atau hasil editian. Namun Deddy Corbuzier menyebutkan hal tersebut ada di dalam flm Triangle. Deddy Corbuzier sendiri mengaku mendapatkan foto tersebut dari kiriman salah seorang rekannya.

Mungkin saja Deddy Corbuzier sengaja mengunggah foto itu untuk mendongkrak jumlah viewers film tersebut di YouTube. Pasalnya Deddy Corbuzier pernah mentargetkan hingga 500 ribu viewers dalam waktu seminggu. Kini menurut data dari akun twitter Deddy Corbuzier, film yang dibuat dengan menggunakan telepon seluler itu sudah mencapai lebih dari 500 ribu viewers.

Baca Juga: Harga Jual All New Kijang Innova Mobil Keluarga MVP Terbaru 2015

Film Triangle atau Triangle Red Side menceritakan tentang kisah penculikan anak Deddy, Askanio Nikola Corbuzier oleh seorang penjahat kelas kakap (Volland Humonggio). Dibantu oleh Chika Jessica, Dedy Corbuzier berusaha untuk merebut kembali sang anak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply