Sosok Nadya Arifta Pacar Baru Kaesang Pangarep

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini Kaesang Pangarep tengah jadi sorotan karena isu hubungannya dengan Nadya Arifta. Sebelumnya lewat Instagram, ibunda Felicia Tissue, Meillia Lau mengklaim bahwa Kaesang yang sudah berjanji akan menikahi putrinya justru menghilang.

Meillia juga meluapkan kekesalan terhadap sosok Nadya Arifta yang dianggap mengkhianati kepercayaan Felicia. Selama ini ternyata Kaesang dan Nadya sudah beberapa kali tampil bersama. Nadya Arifta jadi sorotan karena dituduh sebagai orang ketiga penyebab putusnya cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Nadya adalah salah satu rekan kerja yang tak hanya kenal dengan Kaesang tapi juga Felicia. Hal itu memicu masyarakat berspekulasi bahwa ada hubungan spesial di antara keduanya. Dari rekan kerja menjadi pacar. Disusul unggahan Instagram ibunda Felicia Tissue yang penuh kekesalan, masyarakat pun semakin yakin. Kaesang Pangarep ternyata juga sudah beberapa kali berfoto bareng ibu Nadya Arifta. Tak pelak, nama keduanya dan Felicia Tissue jadi trending topic di sosial media.

Hingga saat ini, adik Walikota Solo, Gibran Rakabuming tersebut belum memberikan klarifikasi terkait isu ini. Kaesang Pangarep akhirnya buka suara atas tuduhan ghosting alias meninggalkan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, tanpa kabar. Dalam sebuah video singkat berdurasi 44 detik yang beredar luas, anak Presiden Joko Widodo tersebut menjelaskan posisinya seperti ini. Sementara itu, Kaesang belum buka suara soal status hubungannya dengan Nadya Arifta, rekan kerja Felicia dan dirinya.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Resmi Putuskan Felicia Tissue Januari 2021

Meski begitu, potret kebersamaan Kaesang dan Nadya telah tersebar luas di sosial media. Isu percintaan Kaesang Pangarep yang dituduh mencampakkan Felicia Tissue tanpa kabar (dikenal dengan istilah ghosting) menjadi perhatian ketika Meilia Lau, ibunda Felicia mengunggah kemarahannya di sosial media Instagram. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply