Cantiknya Dosen Mirip Lisa Blackpink, Mahasiswa Antre Masuk Kelasnya

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Bukan pertama kalinya, seorang wanita terkenal karena mirip Lisa Blackpink. Dari Indonesia sendiri, seorang selebgram bernama Shella Ganiswara viral di TikTok karena dibilang seperti kembar dengan idol KPop asal Thailand tersebut. Seseorang yang mirip artis sering menarik perhatian.

Punya kesamaan visual dengan para selebriti memang membuat mereka lebih mudah dikenal dan diingat. Berkat media sosial, sosok yang mirip artis pun sering ikut terkenal setelah jadi perhatian netizen. Seperti seorang dosen yang belakangan viral karena terlihat seperti Lisa Blackpink. Seorang dosen wanita jadi viral di media sosial karena penampilan cantiknya. Foto-fotonya sedang mengajar beredar di Weibo, tampaknya karena ulah dari para mahasiswa. Wanita itu dikenal sebagai Nona Tang dan mengajar Chongqing College of Mobile Telecommunications China. Tak banyak informasi mengenai Tang karena ia dikatakan memang ingin menjaga privasinya. Namun diketahui bahwa wanita tersebut mengajar mata kuliah sejarah. Nona Tang mengaku tidak pernah menyangka bisa jadi viral karena mirip Lisa Blackpink.

Dari foto-foto yang beredar, Tang memang punya kesamaan fisik dengan rapper dari girl group Blackpink itu. Keduanya sama-sama memiliki poni dan rambut hitam panjang yang sering diterapkan Lisa. Terlihat pula kemiripan di bagian wajah, terutama hidung dan bentuk wajah. Mereka juga punya bentuk tubuh ramping sehingga semakin mencuri atensi.

Baca Juga: Detik-detik Kilang MinyakPertamina Meledak di Balongan Indramayu Jabar

Tak hanya di media sosial, Tang tentu juga jadi populer di kampusnya. Dilaporkan bahwa banyak mahasiswa yang ingin masuk dan belajar di kelas mata kuliahnya. Bahkan beberapa sering menunggu di pintu hanya untuk melihat dosen cantik yang mirip Lisa Blackpink itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply