Tisya Erni, Model Dewasa Seksi Orang Ketiga Keluarga Sule

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini hubungan Sule dan Nathalie Holscher tengah menjadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan Nathalie Holscher yang memperlihatkan dirinya sedang menangis dalam Instagram Stories miliknya. Tak hanya itu, ada juga tulisan Nathalie Holscher yang seakan ingin menyudahi sesuatu hal.

Lantaran hal tersebut banyak yang menyebut jika pernikahan mereka akan kandas di tengah jalan. Sule mengatakan jika itu bukanlah konsumsi publik. Sule tidak mau terus ditanya soal hal tersebut. Didesak mengenai pertanyaan soal bagaimana nasib pernikahannya, Sule pun lagi dan lagi tidak mau bicara mengenai hal tersebut. Sebelumnya, Sule sudah membantah jika dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Tisya Erni. Sule menjawabnya dengan tegas. Sule juga menegaskan setelah menikah dengan Nathalie Holscher dirinya tidak pernah selingkuh. Sang komedian menegaskan dirinya hanya menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher. Tisya Erni tiba-tiba saja muncul membeberkan isi DM dari Sule. Kemunculan Tisya Erni bertepatan dengan Nathalie Holscher yang galau. Bahkan Tisya Erni tak ada rasa canggung mengakui pernah dekat dengan Sule.

Tisya Erni bahkan mengklaim pernah jadi teman tapi mesra dengan Sule. Bahkan model majalah dewasa itu justru mengungkap isi DM dari Sule yang dianggap semakin membuat panas rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Sule seperti ogah membahas soal masalah rumah tangganya. Hanya saja, saat dirinya sudah masuk ke dalam mobil, dengan nada bicara tegas Sule mengklarifikasi perihal Tisya Erni.

Bahkan Tisya Erni tak ada rasa canggung mengakui pernah dekat dengan Sule. Dia bahkan mengklaim pernah jadi teman tapi mesra dengan Sule. Tisya Erni juga baper dengan ucapan manis Sule. Tisya Erni juga membuka Sule terang-terangan mendekatinya.

Baca Juga: Tampang Jozeph Paul Zhang Ngaku Nabi ke-26, Tantang Dipolisikan

“Kenalnya yang jelas saya kenal dan melakukan pendekatan (dengan Sule) sebelum dia nikah dengan Mbak Nathalie. Jadi saya bukan pelakor,” ucapnya. “Kami DM-an, Kang Sule minta nomor WhatsApp saya, ya saya kasih. Karena dia butuh model buat video klip dia. Ya terus ada percakapan menggiring kayak kami tuh TTM (Teman Tapi Mesra),” ungkap Tisya Erni. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply