Video Balada Cinta Sekjen FPI, 20 Jam Bersama Lily Sofia

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pasca penangkapan Munarman beberapa hari lalu kini jagad maya tengah dihebohkan oleh beredarnya video berjudul, ’20 Jam Bersama Lily Sofia, Balada Cinta Sekjen FPI’ yang berdurasi 1 menit 38 detik. Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang disebut dengan Munarman tengah check in ke suatu hotel bersama dengan seorang perempuan yang disebut bernama Lily Sofia.

Video ‘Balada Cinta Sekjen FPI’ tersebut pertama kali diunggah oleh akun @boratCorleone di media sosial Twitter. “Balada cinta Sekjen FPI. Jadi Gak enak sama ka ema tapi gpp lah ya kak ema biar satu sama,” begitulah cuitan dari @boratCorleone pada Rabu, 28 April 2021. Dalam video tersebut, terekam seorang perempuan yang disebut bernama Lily Sofia sedang check-in di hotel, diikuti dengan seorang pria diduga Munarman 6 menit kemudian. Selang 20 jam tersebut, kamera CCTV menunjukkan pria diduga Munarman bersama dengan Lily Sofia keluar dari kamar dan menuju lift bersama-sama, bahkan sempat tertangkap kamera gestur si pria menggandeng Lily Sofia sebelum masuk lift. Sontak, video diduga Munarman dan Lily Sofia tersebut beredar luas dan mengundang beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan kebenaran video tersebut, mengingat kasus serupa pernah menimpa petinggi FPI yang lain, yakni HRS. Tak hanya itu, banyak pula netizen yang mencari akun medial sosial milik Lily Sofia, termasuk akun Facebooknya.

Salah seorang netizen di media sosial Twitter berhasil mendapatkan tangkapan layar foto akun Facebook diduga milik Lily Sofia. Akun @barac******* mengunggahnya di Twitter. Foto tersebut menampilkan seorang wanita berjilbab yang berpose mirip dengan cover video ’20 Jam Bersama Lily Sofia, Balada Cinta Sekjen FPI’. Di bawahnya, tertera nama akun Lily Sofia. Foto tersebut tertera diunggah pada 20 November 2016.

Baca Juga: Internet Tanpa Batas Bersama Indihome

Reaksi netizen pun beragam, rata-rata memuji kecantikan dari paras perempuan tersebut, yang meski tak lagi terlihat muda, masih tampak cantik. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi jelas apakah akun tersebut benar milik Lily Sofia, wanita yang disebut-sebut berada di dalam video viral yang beredar. Identitas asli Lily Sofia pun belum terkuak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply