Foto Cantik Kekeyi Filler Hidung Mirip Luna Maya

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Kekeyi begitu akrab dikenal masyarakat luas, beberapa saat yang lalu memberi kisi-kisi perubahan wajahnya di Instagram. Dalam keterangan tersebut, perempuan kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 26 tahun lalu itu, juga mengucapkan terima kasih kepada klinik kecantikan Athena Surabaya.

Kekeyi heboh menjadi perbincangan netizen setelah mengunggah foto before-after filler hidung. Perubahan wajahnya pun menarik perhatian banyak pembaca Wolipop selama sepekan ini. Di Twitter, perubahan wajah Kekeyi sempat ramai dibahas dan berujung viral. Seorang pengguna Twitter menyebut bahwa hidung Kekeyi telah divermak dengan menyertakan foto before-after dari akun Instagram Athena Surabaya. Perubahan wajah Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau lebih dikenal sebagai Kekeyi, sempat ramai dibahas dan berujung viral di media sosial. Kekeyi menjalani proses filler hidung di klinik kecantikan Athena Surabaya. Di akun klinik tersebut membagikan foto before-after wajah Kekeyi yang kemudian jadi viral. Sebelum dan setelah filler memang bagian hidung Kekeyi tampak ada perubahan. Kini bagian hidung beauty vlogger 26 tahun itu tulangnya lebih tinggi dengan cuping yang lebih kecil sehingga tampak hidungnya lebih mancung dibanding sebelumnya.

Kekeyi buka suara soal filler hidungnya yang jadi viral itu. Menurutnya, tidak ada alasan khusus dia melakukannya, justru pada awalnya tidak pernah terpikirkan untuk menjalani filler hidung. Alasan filler hidung. Sebenarnya tidak sedikit pun terlintas dalam pikiran untuk melakukannya. Tetapi, sejak perawatan Kekeyi ingin melakukannya.

Kekeyi mengungkapkan bagaimana proses dia menjalani filler hidung. Kekeyi mengaku pada awalnya grogi dan khawatir. Wanita kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 26 tahun lalu itu, juga mengatakan bahwa proses pengerjaan filler hidung terbilang cepat. Punya hidung baru, Kekeyi menerima berbagai komentar bernada positif, maupun negatif.

Baca Juga: Cara Mengerjakan Ujian Ielts Dengan Mudah

Ada yang memuji dengan transformasi hidungnya yang membuat Kekeyi tampak semakin ‘glow up’, namun tidak sedikit juga netizen yang mengkritiknya melakukan filler dan dianggap mengubah bentuk fisik yang sudah diciptakan tuhan. Kekeyi saat ini mengaku juga tengah menjalani program diet. Wanita yang viral makeup menggunakan balon air itu mengikuti program diet selama tiga bulan, dan kini telah turun sebanyak 10 kg. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply