Kronologi Penangkapan Anji Karena Narkoba

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Anji pernah menuliskan dalam cuitannya terkait narkoba. “Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis Anji dalam cuitan lawasnya. Namun beberapa saat yang lalu Satres Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap musisi Anji, Anji ditangkap terkait narkoba.

Anji ditangkap di studionya yang berada di kawasan Cibubur, Bogor, Jawa Barat pada hari Jumat 11 Juni 2021 sekitar pukul 19.30 WIB. Kapolres Jakarta Barat mengatakan ditemukan barang bukti diduga ganja dan kemungkinan masih ada barang bukti lainnya. Polisi telah menemukan lintingan ganja di studio Anji di Cibubur. Lintingan ganja itu dilabeli ‘Bananan Kush’ dan ‘Choco Haze’. Polisi telah memeriksakan barang bukti tersebut ke Laboratorium Forensik. Hasilnya ditemukan kandungan tetrahydrocannabinol (THC) alias ganja. Barang buktinya yang sudah diamankan penyidik itu juga sudah keluar hasil laboratorium forensiknya positif THC. Jadi dari penyidik telah menemukan kesesuaian dengan hasil tes urine positif ganja. Anji juga terbuka soal sejak kapan ia mengonsumsi sabu. Diketahui Anji sudah 9 bulan memakai narkoba jenis ganja. Dari hasil pemeriksaan polisi yang terakhir ini dimulai sekitar akhir tahun lalu. Jadi ke sekarang udah sekitar 8 bulan. Dari September, jadi sekitar 8-9 bulan.

Sementara polisi belum mengungkap alasan Anji mengonsumsi ganja. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Anji. Kombes Polisi menambahkan, nantinya akan diadakan rilis di Polres Jakarta Barat terkait penangkapan Anji. Soal barang bukti, Kombes Pol Ady Wibowo menyebut cukup banyak. Ditanya lebih jauh terkait barang bukti yang didapatkan dari penangkapan Anji, polisi akan menjabarkannya saat rilis.

Baca Juga: Foto Cantik Kekeyi Filler Hidung Mirip Luna Maya

Sampai saat ini, Anji disebut masih menjalani pemeriksaan. Setelah ditangkap, Anji menjadi sorotan. Terlebih ada cuitan lawas sang musisi yang juga jadi sorotan. Kapolres Metro Jakarta Barat menyampaikan bahwa saat ini musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji masih diperiksa polisi dan Anji dalam kondisi baik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply