Bunga Citra Lestari Positif Covid-19, Sudah Vaksin Belum ?

0

KaB CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) yang mengumumkan dirinya baru saja dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut Bunga Citra Lestari (BCL) bagikan melalui akunnya di Instagram. Dalam unggahannya itu, istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut membagikan dua foto dirinya.

Pada foto pertama tampak Bunga Citra Lestari (BCL) berswafoto di ruang tunggu rumah sakit. Kemudian pada foto kedua, ibu satu anak itu terlihat berbaring di atas kasur rumah sakit dan menjalani pemeriksaan. “Aku baru saja mendapatkan hasil dan pemeriksaan itu menunjukkan aku positif virus Corona,” ujar Bunga Citra Lestari (BCL) pada hari Senin 14 Juni 2021 malam. Saat ini Bunga Citra Lestari (BCL), pelantun lagu Sunny tersebut tengah menjalani isolasi mandiri. Bunga Citra Lestari (BCL) berharap agar dirinya bisa segera pulih dan negatif Covid-19. “Aku menganjurkan orang-orang untuk mengambil semua langkah agar tetap aman dan sehat,” kata Bunga Citra Lestari (BCL). Bunga Citra Lestari (BCL), ibunda dari Noah Sinclair itu meminta agar masyarakat bisa menjaga diri sendiri dan orang yang dicintainya agar tak terpapar Covid-19.

Bunga Citra Lestari juga mengungkapkan dirinya langsung melakukan isolasi mandiri demi memutus rantai penyebaran virus corona ke orang-orang di sekitarnya. Bunga Citra Lestari (BCL) berharap agar para pengikutnya tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Bunga Citra Lestari menambah deretan panjang selebritas Tanah Air yang positif Covid-19.

Sebelumnya, Tanta Ginting juga baru saja mengumumkan sedang dalam isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Bunga Citra Lestari (BCL) sebelumnya menjadi salah satu artis yang disebut-sebut akan mendapat vaksin COVID-19 kloter pertama bersama Presiden Joko Widodo dan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Anji Karena Narkoba

Ini bermula dari nama Bunga Citra Lestari (BCL) di dalam daftar penerima vaksin yang viral di media sosial. Namun, pada hari pelaksanaan vaksinasi, Bunga Citra Lestari (BCL) diketahui tidak hadir. Hanya ada Raffi Ahmad sebagai artis yang mendapatkan vaksin di sesi pertama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply