Video Kronologi Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Karena Narkoba

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari artis Nia Ramadhani yang kini tengah menjadi sorotan publik karena ditangkap oleh aparat kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dalam kasus ini, Nia Ramadhani ditangkap bersama dengan suaminya, Ardi Bakrie. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merupakan pasangan selebriti yang banyak mencuri perhatian netizen.

Terutama lewat aksi unik Nia Ramadhani yang selalu menimbulkan kegaduhan di dunia maya, mulai dari tidak bisa mengupas salak hingga tidak bisa membuka pintu kamar. Nia Ramadhani sempat membuat ramai jagat maya lantaran tidak tau cara mengupas salak. Momen itu diunggah Ardi Bakrie lewat fitur Story di akun Instragram pribadinya. Kala itu, Ardi Bakrie meminta istrinya tersebut untuk membuka buah salak. Nia Ramadhani lantas menjawab bahwa dirinya tidak tahu cara membuka salak sambil menunjukan wajah polos dan kebingungan. Selain tidak bisa mengupas salak, Nia Ramadhani juga mengakui kalau dirinya tak terlalu mahir soal urusan dapur. Salah satunya tidak bisa menggoreng telur ceplok atau telur mata sapi. Belum diketahui secara pasti awal kasus yang menjerat istri Ardi Bakrie ini. Termasuk soal barang bukti narkoba serta kronologi penangkapan. Polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu dalam penangkapan terhadap aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie.

Belum diketahui berapa total berat sabu yang disita itu. Keduanya saat ini masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi masih belum membeberkan lebih lanjut terkait kasus yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut. Selain tidak bisa mengupas salak, Nia Ramadhani juga mengakui kalau dirinya tak terlalu mahir soal urusan dapur.

Salah satunya tidak bisa menggoreng telur ceplok atau telur mata sapi. Hal tersebut diungkap Nia Ramadhani saat tampil dalam acara Ngopi Dara yang tayang di Trans TV. Di salah satu episode acara tersebut, Nia Ramadhani unjuk kebolehan menggoreng telur di hadapan Yasmine Wildblood.

Baca Juga: Daftar Bantuan Yang Cair Bulan Juli 2021, Cara Cek Penerimanya

Sembari menunggu minyak panas, Nia Ramadhani bercerita bahwa dirinya sudah sering goreng telur untuk anak-anaknya di rumah. Tak lama Nia berteriak histeris karena terkena percikan minyak goreng. Alhasil, netizen pun menilai Nia Ramadhani tidak bisa menggoreng telur ceplok dan hanya mengandalkan juru masak serta asisten lain untuk mengurusi pekerjaan rumah tangganya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply