Video Pria Jual Durian Jatuh Tak Sentuh Tanah Laku Rp1,7 Juta Ditawar Menteri

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kisah menarik datang dari seorang pria asal Malaysia yang menjadi viral usai membuat video menjual durian istimewa dengan harga Rp1,7 juta. Dan yang menarik adalah durian tersebut tidak pernah jatuh ke tanah dan mendarat dengan halus di atas mobil dan menghancurkan kacanya.

“Durian itu dari pohon yang ada di depan rumah saya dan kami biasanya memiliki jaring untuk menangkapnya sebelum menyentuh tanah. Namun, durian ini mungkin jatuh melalui celah kecil dan malah mendarat di mobil saya,” kata pemilik mobil. Uang hasil penjualan durian tersebut bakal digunakan pemiliknya untuk memperbaiki kaca belakang mobilnya yang rusak. “Saya memutuskan untuk membuat video di mana saya menawarkan durian seharga RM500 hanya untuk bersenang-senang, sebagai cara untuk membuat diri saya merasa lebih baik. Saya mengunggah video itu ke grup Facebook tempat para petani kecil setempat biasanya berkumpul untuk membicarakan hasil bumi,” kata pemilik mobil. Ternyata, video tersebut menjadi viral dan menarik perhatian Menteri Sumber Daya Manusia Malaysia, M. Saravanan. Sang menteri ternyata ingin mencoba durian tersebut hingga mengirimkan pemilik mobil uang untuk membantu biaya perbaikan mobilnya.

Baca Juga: Daftar Aturan Lengkap PPKM Level 4 atau PPKM Darurat

“Saya mendapat telepon dari menteri yang mengatakan dia sangat ingin membeli durian untuk mencobanya. Tapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya sudah makan dengan keluarga saya dan tidak pernah berniat untuk menjualnya,” katanya. Kemudian uang yang diterima pemilik mobil dari sang menteri digunakan olehnya untuk memperbaiki mobil dan membantu dapur umum di tengah pandemi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply