Alasan Britney Spears Hapus Akun Instagram

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Dalam 13 tahun konservatori Britney Spears, Jamie Spears disebut-sebut sebagai biang keladi keterpurukan sang anak bertahun-tahun. Bukan hanya mengelola keuangan juga segala kekayaan Britney Spears, konservatori yang dipegang oleh Jamie itu bertindak lebih jauh.

Dalam pengakuan kepada pengadilan beberapa waktu lalu, Britney Spears menyebut dirinya dipaksa menggunakan alat kontrasepsi pencegah kehamilan dan mengikuti perintah para pemegang konservatori hingga ke urusan personal. Britney Spears menghapus akun Instagramnya pada Selasa, 14 September 2021 petang waktu AS. Hal itu dilakukan dua hari setelah mengumumkan bertunangan dengan kekasihnya, Sam Asghari. Sumber mengatakan penghapusan akun Instagram sepenuhnya keputusan Britney Spears. Sebelumnya, Britney Spears mengumumkan pertunangannya dengan Asghari pada Minggu, 12 September 2021 waktu Amerika Serikat. Melalui video singkat yang diunggah pada akun Instagram, Britney memamerkan cincin tunangan. Pertunangan mereka berdua dikonfirmasi oleh Brandon Cohen selaku manager dari Asghari pada The Hollywood Reporter. Menurutnya, Britney Spears dan Asghari sudah menjalin hubungan sejak lama.

Hal tersebut pun diakui Britney. Britney Spears mengatakan sudah begitu lama menanti dilamar Asghari. Sementara itu Britney Spears, pemenang Grammy tersebut juga sedang bersiap kembali menjalani persidangan dua pekan lagi. Persidangan itu nantinya memutuskan Britney lanjut dalam konservatori (status asuh) atau tidak. Pelantun lagu Sometimes itu sudah berada dalam konservatori, seperti keputusan hakim, dalam 13 tahun terakhir dan diawasi ayahnya, Jamie Spears.

Baca Juga: Foto Seksi Megan Fox Pakai Dress Transparan di MTV VMAs, Naked Dress

Pada Rabu 8 September 2021, Jamie Spears dilaporkan mengajukan dokumen dalam rangka mengundurkan diri dari konservatori anaknya ke pengadilan. Kabar tersebut muncul hampir sebulan setelah Jamie mengatakan dirinya berniat untuk mundur sebagai konservator anaknya itu. Namun pada bulan lalu, ia mengatakan “ketika waktunya tepat”. Dalam sebuah dokumen pengadilan pada bulan lalu, Jamie mengatakan dirinya ingin bekerja sama dengan pengadilan perihal masa transisi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply