Foto Profil Biodata Cynthiara Alona Operasi Plastik di Instagram

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sejak tahun 2002 Cynthiara Alona memulai karirnya sebagai model dan bintang iklan. Saat kemunculannya pertama kali itu, Cynthiara Alona cukup seksi dengan payudara yang besar dan tubuh yang indah. Saat itu payudara Cynthiara Alona berukuran 34D hasil dari operasi plastik dilakukannya untuk menunjang karirnya sebagai model majalah dewasa. Kini Cynthiara Alona kembali membuat sensasi dengan menambah implan di payudaranya.

Selain menambah ukuran payudaranya, Cynthiara Alona juga melakukan operasi di hidung serta bagian lainnya. Namun, saat ditanya apakah dirinya akan kembali melakukan operasi plastik di bagian tubuh lain Cynthiara Alona enggan melakukannya. Cynthiara Alona sebelumnya pernah menjadi model untuk majalah dewasa Playboy.

Hal itu membuat dirinya diusir oleh orangtuanya, bahkan kakek Cynthia juga stres atas kejadian itu. Meski setiap orang memiliki persepsi sendiri atas rasa syukur terhadap anugerah Yang Maha Kuasa. Seperti Cynthiara Alona yang mewujudkan rasa syukurnya dengan merawat dan memperbaiki beberapa anggota tubuhnya sebagai pemberian Tuhan kepadanya.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Uskup Agung Semarang MGR Pujasumarta Meninggal Dunia

Cynthiara Alona melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya seperti payudara, hidung, dan rambut untuk menutupi dahinya, menampik jika hal tersebut merupakan pengingkarannya atas nikmat yang diberikan-Nya. Memperbaiki bagi Cynthiara Alona bukanlah satu hal yang salah. Cynthiara Alona berharap suaminya kelak lebih betah di rumah karena kecantikan yang dimilikinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply