Cantiknya Song Hye-kyo Jadi Desainer di Drama Baru

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Song Hye Kyo, ratu drama ini baru saja berulang tahun yang ke-39 tahun pada 22 November. Meski, usianya sudah nyaris kepala empat, namun pesona mantan istri Song Joong Ki ini tak bisa diindahkan. Tidak hanya memiliki wajah yang memesona, bintang ‘Full House’ ini pun selalu terlihat fresh dan awet muda dengan kulit wajahnya yang mulus.

Satu hal yang tak bisa dilewatkan ternyata ikon kecantikan wanita Asia ini memiliki sejumlah ritual sebagai rahasia kecantikannya. Sebelumnya, pemain drama Korea ‘Descendants of the Sun’ ini juga menyebutkan bahwa ia sangat menyukai resep untuk membuat masker sendiri. Setidaknya, setiap dua minggu untuk menjaga kulitnya yang bercahaya. Resep masker wajah Kyo adalah putih telur dan madu. Lalu, ia hanya memijatnya ke wajah, membiarkan hingga kering, dan membilas dengan air hangat setelah beberapa menit. Song Hye-kyo Indonesia tampil perdana dalam drama Now, We Are Breaking Up telah dirilis stasiun televisi SBS. Di tiga foto yang dirilis SBS tersebut, terlihat Song Hye-kyo tampil menawan menjadi wanita karier, khususnya di industri mode. Dalam drama tersebut, Song Hye-kyo bakal memerankan Ha Young-eun, seorang perancang busana, manajer dari sebuah label mode.

Song Hye-kyo digambarkan sebagai seorang wanita yang trendi dan cerdas. Song Hye-kyo dihadapkan dengan Yoon Jae-guk (Jang Ki-yong), yang merupakan seorang fotografer lepas yang populer. Tokoh Ha Young-eun yang diperankan Song Hye-kyo merupakan wanita berusia 30-an yang fokus di kariernya sebagai perancang busana. Sebagai manajer, Song Hye-kyo dituntut untuk selalu tampil modis dengan stelan baju yang anggun tapi nyaman untuk bekerja.

Baca Juga: Tips Membeli Mobil Bekas Agar Tidak Apes

Ha Young-eun tertarik dengan reputasi Yoon Jae-guk sebagai fotografer, di mana keduanya kerap bertemu untuk urusan pekerjaan. Drama SBS ini bakal tayang November 2021. Drama disutradarai oleh Lee Gil-bok, yang sebelumnya pernah menggarap drama Dr. Romantic 2. Sementara itu, naskah drama ditulis oleh Je-in, yang sebelumnya pernah menulis naskah drama Misty. Now, We Are Breaking Up rencananya akan disiarkan di layanan streaming Viu, dan dirilis setiap Jumat dan Sabtu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply