Jadi Host Tonight Show di NET TV, Ini Dia Profil Vincent Rompies

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Bicara tentang NET TV beserta program acaranya, pasti Tonight Show selalu terbesit pertama kali bukan? Program gelar wicara yang telah tayang sejak 27 Mei 2013 itu kini dibawakan oleh dua orang host dan dua orang co host setelah sebelumnya hanya dibawakan oleh dua orang host saja yakni Hesti Purwadinata dan Arie Untung.

Kini, Hesti Purwadinata berperan sebagai co host bersama Enzy Storia, sedangkan host dipegang oleh Vincent Rompies dan Desta. The Tonight Show Starring Jimmy Fallon (NBC) menjadi dasar dari acara ini. Sehingga setiap episodenya mendatangkan berbagai bintang tamu yang membawa keunikannya tersendiri, entah itu prestasi atau pun berbicara mengenai suatu topik. Berbicara tentang bintang tamu, Vincent Rompies mempunyai segudang cara untuk mencairkan suasana di studio kian tidak mengalami kecanggungan. Hal tersebut tak lain karena sepak terjangnya sebagai sosok entertain yang tidak diragukan lagi.

Penasaran dengan sosok Vincent Rompies? Simak profilnya dalam artikel berikut ini.

Perjuangan Awal Karier
Lahir pada 29 Maret 1980 atau kini berumur 41 tahun, Vincent Rompies atau Vincent Ryan Rompies mewarisi darah seniman dari mendiang sang ayah yakni Jan Rompies, seorang aktor lawas yang bermain dalam beberapa film seperti Naga Bonar dan Jejak Pengantin. Vincent sendiri telah terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1998 silam melalui grup band Clubeighties sebagai bassis.

Dunia Musik
Setelah sebelumnya tergabung ke dalam Clubeighties sebagai bassis bersama Lembu Wiworo Jati, Sukma Perdana Manaf, Deddy Mahendra Desta, serta sang kakak, Cliffton Rompies bubar, Vincent memang sempat vakum di dunia musik. Namun pada 2010, ia kembali melanjutkan kariernya melalui band The Cash bersama Desta, Ringgo Agus Rahman dan Tora Sudiro.

Karier Dunia Peran
Vincent bersama Desta mengawali karier host sekaligus komedinya dalam MTV Bujang (2005), Ensiklomedi (2006-2008) dan Ups Salah (2009-2016). Kemudian ia juga bermain dalam film Mendadak Dangdut (2006) sebagai Gery, bersama Titi Kamal, Kinaryosih dan Dwi Sasono. Selanjutnya Vincent bermain dalam sederet film, seperti Tri Mas Getir dan Tarzan ke Kota (2008), Krazy Crazy Krezy, Wakil Rakyat, Preman in Love, Kalau Cinta Jangan Cengeng, Kawin Laris dan Benci Disko (2009), Ngebut Kawin, The God Babe dan Madame X (2010), Jendral Kancil The Movie (2012), 22 Menit (2018) dan Pretty Boys (2019).

Baca Juga: Tips Cek Kuota Kemendikbud di Telkomsel, XL, Indosat, Tri, Smartfren

Saksikan terus keseruan Vincent, Desta, Hesti dan Enzy dalam Tonight Show beserta para bintang tamu undangannya dengan nonton siaran NET TV online melalui Vidio. Pastikan juga kamu telah mendownload aplikasinya dan berlangganan untuk mendapatkan tayangan eksklusif lainnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply