Sinopsis Love Story The Series 14 Oktober 2021: Kondisi Ken Gawat, Disekap Keluarga Argadana!

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Sinopsis Love Story The Series, 14 Oktober 2021 mengisahkan tentang rasa sakit hati yang begitu dalam terjadi pada Ken. Ken merasa benar-benar kehilangan sosok orang terdekatnya yaitu Wilantara dan Maudy. Selama ini Ken tidak pernah bermaksud untuk membuat Maudy hilang dan keberadaannya tak diketahui. Bagaimana mungkin Ken yang sangat mencintai Maudy justru berniat yang tidak baik kepadanya.

Kemarahan Besar Argadana
Maudy yang saat ini menghilang dan tidak diketahui oleh satupun orang keberadaannya, membuat Ken semakin terpojok kondisinya. Ia menjadi sasaran kemarahan Argadana, sebab Argadana pun juga menaruh rasa cinta yang besar kepada putrinya, Maudy. Emosi Argadana semakin tak terkendali hingga terjadi pemukulan fisik kepada Ken. Semakin lama fisik Ken sudah tak berdaya diterpa berbagai pukulan dari Argadana.

Kondisi Ken Gawat, Ia Disekap!
Argadana memerintahkan anak buahnya untuk menyekap Ken dan memukulinya hingga babak belur di rumah persembunyian. Ken disekap dan dihajar habis-habisan disana. Dalam hati Ken ia sudah mati rasa dengan fisik yang tak berdaya. Dalam pikiran dan hati Ken masih menyebut nama Maudy dan ia terus berdoa dalam hati kecilnya agar Maudy selamat dimanapun ia sekarang.

Penyebab Maudy Hilang
Jika ditelusuri ke belakang, Maudy mulai hilang semenjak ia memiliki tekad yang besar untuk mencari Wilantara. Kala itu Wilantara mendapat musibah ketika bermain parasut. Momen bermain yang seharusnya membahagiakan justru mengundang petaka, Wilantara hilang dan Maudy berusaha mencarinya ,namun naas Maudy ikut terseret derasnya air sungai hingga kini ia belum dapat ditemukan keberadaanya.

Baca Juga: Alasan Indonesia Tak Bisa Kibarkan Merah Putih di Thomas Cup

Penasaran dengan kelanjutan nasib Ken dan Maudy? Akankah Maudy berhasil ditemukan dan Ken bisa selamat dari sekapan Argadana? Yuk nonton Love Story The Series malam ini melalui platform nonton anti ribet di Vidio! (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply