Foto Mobil Aris Idol KIA Picanto Terbakar di Jalan Kalimalang Jakarta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Musibah menimpa Aris Idol yang harus melewati sebuah pengalaman pahit. Karena mobil yang biasa ia kendarai terbakar saat sedang digunakan. Belum diketahui apa yang membuat mobil pria bernama asli Janauarisman itu terbakar. Yang jelas kejadian ini membuat Aris syok. Terbakarnya mobil pemilik nama lengkap Januarisman itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat mobil sedang dalam kondisi dijalankan tiba-tiba mesin mobil mengeluarkan api. Hal itu menyebabkan Aris Idol bersama istrinya panik, apalagi ia sempat terkunci di dalam mobil yang mulai terbakar. Kabar baiknya, Aris Idol dan istri tidak mengalami luka berat. Mereka berhasil selamat dan menghindar dari api yang membakar habis mobilnya.

Nama Aris Idol mulai banyak dikenal dari ajang pencarian bakat menyanyi. Pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1985 berhasil menjadi pemenang di Indonesian Idol musim kelima tahun 2008. Acong juga menambahkan, sebelum mobil tersebut terbakar, Aris bersama sang istri usai pergi membeli makanan untuk acara syukuran rumah barunya.

Baca Juga: Foto Harga Jual Gambar Beau Jeu Bola Resmi Piala Eropa 2016 di Prancis

Aris sebelumnya berprofesi sebagai seorang pengamen di kereta listrik Jabotabek dan Terminal Kampung Melayu. Sehari-hari, Aris berangkat menuju tempatnya mulai mengamen sekitar pukul 1 siang dan baru pulang pukul 9 malam. Diam-diam keberangkatan Aris ke ajang Indonesian Idol tak direstui sang istri yang merasa takut jika nantinya terkenal, Aris akan selingkuh dan meninggalkan dirinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply