Foto Video Terakhir Vanessa Angel Tewas Kecelakaan di Tol Jombang Kertosono

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari artis Vanessa Angel dan suami kecelakaan di Tol Jombang Tol Nganjuk arah Surabaya Km 672. Vanessa Angel dan suami tewas di tempat. “Betul A1 dipastika Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto, Kamis 4 November 2021.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi dikabarkan mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672. Tapi hingga saat ini, Joana Igracias, manajer Vanessa Angel belum mau terburu-buru memastikan kabar tersebut. Sebelumnya dalam Instagram Stories miliknya, Vanessa Angel memperlihatkan dirinya yang memang dalam perjalanan. Ia pun sempat menanyakan kepada followersnya akan ke mana dirinya dan suami. Vanessa Angel Foto: Instagram “Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” tanya Vanessa Angel dalam Instagram Stories miliknya. Tak hanya itu, Vanessa Angel juga memperlihatkan anak semata wayangnya, Gala yang juga ada di dalam mobilnya itu. Diperkirakan ada lima orang yang berada di mobil Pajero putih tersebut. Dalam Instagram Stories milik Bibi terlihat sedang dalam perjalanan. Ia pun memposting foto sang istri, Vanessa Angel yang tertidur di mobil. “Lelah nyonyah,” ungkap Bibi.

Sosok artis cantik satu ini memang sempat menyita perhatian publik gegara kesandung kasus prostitusi online. Vanessa mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi model untuk beberapa majalah remaja. Hingga akhirnya ia terjun di dunia seni peran. Debut aktingnya adalah sinetron berjudul Cinta Intan (2008). Kesuksesan terus berlanjut hingga memutuskan berkolaborasi dengan Nicky Tirta dan merilis lagu berjudul “Indah Cintaku”.

Namun sayang, perjalanan karirnya akhirnya tersandung kasus prostitusi online. Pada 18 Desember 2020 lalu Vanessa Angel pun akhirnya bebas setelah mendapatkan keringanan melalui program asimilasi. Ketika Vanessa Angel ditahan, Bibi Ardiansyah pun yang merawat anak mereka.

Baca Juga: Makanan dan Minuman Penyebab Gula Darah Tinggi

Kesetiaan Bibi Ardiansyah ini menjadi penguat untuk Vanessa Angel selama menjalani masa hukumannya kemarin. Bagaimana tidak, baru empat bulan pacaran dulu, Vanessa Angel sudah tertimpa kasus hukum prostitusi online. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply