Tragis! Vanessa Angel Terlempar dari Mobil, Diduga Tak Pakai Sabuk Pengaman

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Sebelum kecelakaan terjadi, Vanessa Angel sempat membagikan momen perjalanannya. Vanessa Angel terlihat tidak menggunakan sabuk pengaman di baris kedua penumpang. Vanessa Angel membagikan momen dalam instagram stories miliknya. Terlihat Vanessa Angel sedang dalam perjalanan di tol.

Vanessa Angel juga menanyakan kepada followersnya akan kemanan dirinya dan suami. “Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” tanya Vanessa Angel dalam Instagram Stories miliknya 7 jam yang lalu. Dalam postingan selanjutnya, Vanessa Angel terlihat duduk di baris kedua dari Pajero Sport. Terlihat Vanessa tidak memasang seat belt. Suaminya, Bibi Andriansyah juga dalam perjalanan. Ia pun memposting foto sang istri, Vanessa Angel yang tertidur di mobil. Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Banyak netizen syok mendengar kabar tersebut, yang kemudian turut menyebarluaskan foto kecelakaan atau korban. Foto kecelakaan atau korban ada yang diunggah di media sosial, ada juga yang mengirim lewat layanan pesan instan, seperti di WhatsApp lainnya.

Saat ini belum ada aturan spesifik yang mengatur penyebaran informasi kecelakaan atau bencana di ranah internet. Netizen perlu mengetahui batasan, terkait apa yang perlu disebar dan mana yang tidak perlu. Sementara itu, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah dikabarkan selamat dari kecelakaan yang menewaskan kedua orangtuanya. Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto memastikan, Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang.

Kecelakaan terjadi di Tol arah Surabaya Km 672. Dalam foto dokumen Ditlantas Polda Jawa Timur, terlihat sebuah Mitsubishi Pajero Sport berkelir putih ringsek. Mobil bernomor polisi B-1264-BJU itu rusak parah di bagian depannya, bumper depan terlepas. Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur mengatakan Vanessa Angel kemungkinan besar tidak memakai sabuk pengaman sehingga tubuhnya terlempar. Vanessa Angel berada di jok belakang bagian kiri. Sementara suaminya berada di jok depan samping sopir.

Baca Juga: Foto Video Terakhir Vanessa Angel Tewas Kecelakaan di Tol Jombang Kertosono

Kondisi Bibi tewas terjepit kendaraan. Bibi sendiri memakai sabuk pengaman. Pentingnya sabuk pengaman bagi penumpang. Keselamatan penumpang dan pengendara adalah hal utama saat berada di dalam mobil. Sabuk pengaman merupakan komponen dasar pendukung keselamatan itu. Sebaiknya para produsen mobil juga membuat peringatan akan pentingnya mengenakan sabuk pengaman di kursi belakang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply