Review Film The Box di Vidio: Chanyeol Jadi Musisi Pemalu

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Review film The Box di Vidio. Film bergenre musikal ini dirilis pada 7 April 2021. Disutradarai oleh Yang Jeo Woong, dan dibintangi oleh Park Chanyeol sebagai Ji Hoon, dan Cho Dal Hwan sebagai Min Soo.

Film The Box menceritakan tentang seorang musisi muda berbakat bernama Ji Hoon, selain memiliki suara yang merdu, ia juga mahir memainkan alat musik. Kisah ini diawali saat Ji Hoon yang sedang mengamen di jalanan, tak sengaja bertemu dengan mantan produser musik terkenal bernama Min Soo. Sejak saat itu lah Min Soo melihat bakat Ji Hoon yang luar biasa, dan tekad Ji Hoon yang sangat kuat untuk menjadi musisi terkenal. Min Soo mengajak Ji Hoon untuk melebarkan sayapnya di dunia musik. Mereka memulai tournya dari satu panggung ke panggung lain. Namun, ada satu kekurangan dalam diri Ji Hoon yang hampir menghalangi karirnya dalam bermusik, yaitu ia memiliki demam panggung. Ia malu untuk tampil di depan banyak orang, sehingga ia harus masuk ke dalam kotak ketika tampil di panggung.

Review Film The Box

Film yang bergenre musikal ini sangat cocok untuk Anda yang menikmati film-film yang diiringi dengan musik di setiap adegannya. Ditambah dengan lagu-lagu barat yang tidak asing di telinga. Film The Box mendapat penilaian 8/10 dari imdb. Selain menampilkan keahlian bermusik dari Park Chanyeol, film ini juga menyajikan cerita yang tidak membosankan. Disisipi dengan komedi yang ringan, dan kisah yang penuh motivasi.

Baca Juga: Tips Menggunakan Sabuk Pengaman Mobil Dengan Benar, Kecelakaan Vanessa Angel

Akting Park Chanyeol dan Cho Dal Hwan sangat baik dalam memerankan karakternya masing-masing. Film The Box memiliki alur cerita maju, sehingga penonton dapat dengan mudah memahami isi cerita. Film ini merupakan film debut pertama Chanyeol sebagai pemeran utama. Sudah penasaran dengan aksi Chanyeol bermain musik dalam film? Streaming film The Box sub Indo hanya di aplikasi Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply