NET TV Tayangkan Indonesia’ Next Top Model Cycle 2 Episode 1, Challenge Pertama yang Menantang

0
N CumaBerita.com, Jakarta. Kemarin malam, tepatnya pada 4 November 2021 NET TV akhirnya menayangkan episode 1 dari Indonesia’s Next Top Model Cycle 2. Berbeda dari cycle sebelumnya, persaingan antar model semakin ketat dengan ditambahnya jumlah peserta menjadi 18 peserta.

Episode pertama dari Indonesia’s Next Top Model Cycle 2 ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh pemirsa setia NET TV. Karena seperti yang sudah diketahui bahwa Indonesia’s Next Top Model Cycle 1 yang tayang tahun lalu telah memperoleh kesuksesan dan popularitas semasa penayangannya. Pada episode 1 kemarin malam, 18 model telah akhirnya tiba di model’s house, tempat mereka nantinya akan dikarantina selama kompetisi berlangsung. Berbeda dari cycle sebelumnya, tempat karantina dari para model terlihat lebih luas dan memiliki banyak fasilitas yang lebih lengkap seperti tempat gym. Meskipun baru hari pertama mereka dikarantina, para model langsung dihadapkan oleh challenge yang menantang.

Casting Call Challenge

Challenge pertama yang harus dihadapi oleh para model yaitu Casting Call, di mana para model diberi waktu selama 10 menit untuk mix and match baju yang mereka bawa untuk dipakai saat casting. Setelah 10 menit selesai, Luna Maya dan Panca Makmun memanggil para model untuk kembali berkumpul.

Luna Maya dan Panca Makmun kemudian memanggil satu persatu para model dan meminta mereka untuk menjelaskan tentang karakter apa yang ingin mereka sampaikan dengan pakaian yang mereka pakai. Setelah itu mereka diminta untuk melakukan catwalk atau beberapa pose.

 Setelah semua model maju, Luna dan Panca memilih 2 model yaitu Jolie dan Chainia sebagai Best 2 dari Casting Call Challenge. Kedua model tersebut mendapat privilege mendapat bocoran mengenai photoshoot dan bebas memilih anggota timnya.

Photoshoot Bersama Ratusan Lebah

Keesokkan harinya, para model melakukan photoshoot di mana para model akan berfoto memakai perhiasan dengan dikerubungi ratusan lebah. Tak hanya sesi foto individu, pada photoshoot ini juga terdapat group photoshoot yang dilakukan sesuai dengan tim yang telah dipilih kemarin. Bagi tim yang kalah, mereka akan terancam untuk tereliminasi.

Photoshoot kali ini sangat menantang para model karena mereka harus menghadapi rasa takut mereka dan rasa sakit karena beberapa model sempat tersengat lebah. Selain itu mereka juga akan diuji kekompakannya dalam group photoshoot.

Baca Juga: Review Film The Box di Vidio: Chanyeol Jadi Musisi Pemalu

Siapa yang akan memenangkan best photo pada photoshoot kali ini? Saksikan terus kelanjutan pencarian The Next Indonesia’s Top Model di NET TV yang bisa ditonton secara online melalui streaming NET TV di Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply