Foto Profil Biodata Ayana Moon Gadis Korea Berhijab di Instagram @xolovelyayana

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dengan wajah cantik Ayana Moon membuat netizen banyak yang kesengsem dengan senyum manisnya. Kulit putih bening seperti artis Korea yang ia miliki juga jadi daya tarik tersendiri. Namun di luar itu semua fakta bahwa Ayana adalah seorang mualaf yang membuat Ayana Moon menjadi idola baru di Instagram.

Posting foto berhijab yang Ayana Moon unggah di jejaring sosial @xolovelyayana dibanjiri komentar memuji dari followernya. Wajah Ayana Moon memang tak kalah cantik dengan anggota girlband atau drama Korea lainnya, apalagi senyumnya tampak ramah. Akun Instagram milik Ayana Moon memiliki pengikut puluhan ribu, bahkan terus bertambah setiap harinya.

Beberapa akun fans page dibuat untuk menampung netizen yang mengidolakan dan ingin tahu tentang kegiatan Ayana Moon. Ayana Moon memeluk Islam sejak masih duduk di bangku SMA. Ayana Moon adalah satu-satunya muslim di tengah keluarga besarnya yang tinggal di Seoul. Karena kondisi yang demikian Ayana Moon juga mengaku tidak selalu mengenakan kerudung.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi (FFI) Festival Film Indonesia 2015

Ayana Moon hanya mengenakannya dalam acara dan kesempatan tertentu saja. Namun demikian Ayana Moon juga berkata bahwa ia ingin jadi muslimah yang terus belajar untuk jadi lebih baik, walau memang tidak mudah baginya melakukan itu di Korea. Mualafnya Ayana Moon bukan tanpa pembenci, karena haters selalu ada di media sosial. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply