Video Pernyataan Ustadz Maulana Menyesatkan di Trans TV Islam Itu Indah

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Ustad Maulana pernah mendapatkan kecaman lantaran menaiki mimbar saat memberikan ceramah. Tak hanya itu gerakan akrobatik juga dilakukan diatas mimbar tersebut. Hal itu membuat beberapa netizen mengungkapkan kritikannya pada Ustad Maulana. Kini Ustad Maulana mendapatkan bulan-bulanan netizen. Hal itu dikarenakan sebuah insiden yang secara tidak sengaja diucapkan oleh Ustad Maulana.

Dalam kejadiannya Ustad Maulana secara keceplosan mengeluarkan pernyataan yang bersifat kontroversial. Saat hadir membawakan ceramah pada acara Islam Itu Indah yang diadakan di Trans TV, Ustad Maulana mengatakan bahwa ketika membicarakan tentang kepemimpinan tidak diharuskan berbicara tentang agama. Sontak pernyataan Ustad Maulana maulana tersebut dibanjiri dengan kritikan pedas dari para netizen di media sosial facebook.

Banyak Netizen yang berspekulasi jika pernyataan Ustad Maulana tersebut tidak sesuai dengan syariat agama Islam. Beberapa netizen mengungkapkan jika sudah menjadi hal biasa jika orang Indonesia yang jarang serius dengan yang namanya agama. Ustadz Muhammad Nur Maulana atau yang akrab disapa Ustadz Maulana sering mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Ayana Moon Gadis Korea Berhijab di Instagram @xolovelyayana

Ustadz Maulana menuai kecaman akibat pernyataannya soal kepemimpinan dalam Islam. Kecaman tersebut datang dari berbagai Ormas Islam, diantaranya Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Front Pembela Islam. Sementara itu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor meminta Maulana, ustadz gadungan untuk bertaubat kepada Allah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply