Seksinya Penjual Pancake Tak Pakai Bra Viral

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Penjual makanan kaki lima bisa menarik perhatian karena beberapa hal. Utamanya karena rasa dan kualitas makanan yang mereka tawarkan. Ada-ada saja tingkah penjual makanan kaki lima. Di Thailand, penjual pancake ini berjualan tanpa bra hingga membuat polisi ‘turun tangan’ mengingatkan untuk berpakaian sopan.

Namun hal lain seperti paras wajah dan penampilan penjual makanan itu juga jadi faktor pendukung kepopuleran mereka. Seperti halnya yang terjadi pada seorang penjual pancake di Chiang Mai, Thailand. Adalah Aranya Apaiso atau yang akrab disapa Olive, seorang wanita penjual pancake di Chiang Mai, Thailand. Sosoknya menjadi viral karena penampilannya setiap kali berjualan. Aranya Apaiso tidak mengenakan bra atau penutup payudara ketika berjualan. Aranya Apaiso hanya mengenakan cardigan lengan panjang. Sementara bagian dadanya dibiarkan terbuka. Hal itu membuat payudaranya dapat terlihat dengan jelas. Karena penampilannya itu, Olive mendapat peringatan dari pihak kepolisian setempat untuk mengenakan pakaian lebih sopan. Namun, Olive mengatakan dirinya nyaman berpakaian tanpa bra.

Penjual pancake 23 tahun ini berjualan tanpa memakai bra meski dirinya mengenakan cardigan panjang. Terlihat cardigan itu tidak menutupi dengan sempurna bagian payudaranya. Penjual pancake ini diketahui bernama Aranya Apaiso berjualan di jalan Jed Yod-Chiang Kiang. Berpakaian tanpa bra seolah sudah jadi ciri khasnya saat menjajakan pancake. Pengunjung dan pembeli pancake-nya, baik pria maupun wanita, bisa melihat tampak samping payudaranya.

Menurut Pattaya Mail, Olive mengaku nyaman berpakaian seperti ini. Aranya Apaiso juga mengatakan caranya berpakaian tanpa bra ini bukan bertujuan menggaet lebih banyak pembeli. Namun secara tidak langsung, penampilan Olive tetap membuat sosoknya viral di media online. Terkait hal ini, media Coconuts melaporkan Olive telah mendapat peringatan dari pihak kepolisian Chang Puak. Aranya Apaiso diminta berpakaian lebih sopan dan menerapkan jaga jarak saat berjualan makanan di tengah pandemi Covid-19. Petugas budaya setempat juga dikabarkan telah mengingatkan Olive untuk memakai bra.

Baca Juga: Cantiknya Alexia Putellas Saat Terima Penghargaan Ballon D’Or

Terlepas dari itu, Olive terlihat sebagai sosok penjual pancake yang cekatan. Aranya Apaiso menjual pancake tipis dan kering serupa crepe di Chiang Mai. Aranya Apaiso mahir menuangkan adonan pancake sampai mengoleskan topping ke atasnya. Saat memasak pun Aranya Apaiso mengenakan celemek. Sebelum Olive, penjual makanan cantik di Thailand juga banyak yang viral. Misalnya penjual jus buah bernama Ploychanok. Sehari-hari ia berjualan di Train Night Market Ratchada di Bangkok. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply