Cassandra Angelie Tawarkan Diri 30 Juta Dalam Prostitusi Online

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Kasus prostitusi artis kembali mencuat usai ditangkapnya Cassandra Angelie. Ada sebagian kalangan selebriti yang tertuntut gaya hidup. Sehingga dari situ selebriti tertentu mencari uang dengan cara yang instan yakni lewat prostitusi. Kalau dari segi ekonomi memang tidak bermasalah.

Tapi dari segi gaya hidup, ekonomi yang kelihatannya berkecukupan itu ternyata belum mampu menopang gaya hidupnya. Kelas prostitusi di kalangan selebriti ini ada tingkatannya. Biasanya kalangan yang tertuntut gaya hidup adalah sekuter atau ‘selebriti kurang terkenal’ yang tiba-tiba bergaya hidup mewah. Betapa beraninya Cassandra Angelie untuk melakukan tindakan prostitusi. Apa yang dilakukan Cassandra Angelie ini adalah, tindakan yang memiliki risiko besar karena mempertaruhkan harga diri, status sosial, hingga pekerjaan saat tertangkap polisi. Kasus prostitusi online Cassandra Angelie masih terus diproses. Selain 3 muncikari, Cassandra Angelie juga jadi tersangka. Cassandra Angelie dijerat Pasal 247 ayat 1 dan juga Pasal 27 undang-undang ITE juncto Pasal 55. Artinya Cassandra Angelie juga berperan menawarkan diri dalam hal kegiatan prostitusi online ini.

Meski berstatus sebagai tersangka, Cassandra Angelie tidak ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor. Akan tetapi, polisi memastikan kasus Cassandra Angelie tetap diproses sampai persidangan. Soal pelanggan Cassandra Angelie, polisi menegaskan tidak pernah menyebut berasal dari kalangan tertentu atau pejabat. Cassandra Angelie mengaku baru 5 kali melakukan prostitusi menjajakam diri.

Polda Metro Jaya tidak pernah menyatakan ada pelanggan saudari Cassandra Angelie dari kalangan tertentu atau pejabat.  Itu tidak ada, Cassandra Angelie berdasarkan pemeriksaan baru melakukan kegiatannya sebanyak 5 kali dan itu tidak ada dari kalangan-kalangan yang sempat diberitakan dari kalangan pejabat itu tidak benar.

Baca Juga: Video 4-0 Indonesia Kalah Telak Lawan Thailand, Final Piala AFF 2021

Cassandra Angelie yang merupakan bintang sinetron Ikatan Cinta diamankan di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat, Jumat 31 Desember 2021. Saat ditangkap, Cassandra Angelie sudah dalam proses melakukan prostitusi dengan seorang pria. Dalam kasus Cassandra Angelie, terungkap dari tangan 3 muncikari yang diamankan terdapat daftar artis muda yang diduga terlibat prostitusi online. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply