Foto Profil Biodata Cemen Juara Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar 2015

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Komika yang memiliki nama lengkap Chrismanto Eka Prastio atau Cemen tidak pernah menyangka sebelumnya kalau ia dapat menjadi juara Stand Up Comedy Academy Indosiar. Padahal selama ini Cemen kerap menemui kesulitan untuk menuju grand final. Sejak beberapa pekan terakhir, sosok Cemen memang menjadi perbincangan banyak orang.

Pasalnya Cemen berhasil menghibur banyak orang yang menonton Stand Up Comedy Academy. Hingga akhirnya Cemen dinobatkan sebagai juara pertama tayangan yang disiarkan oleh Indosiar tersebut. Cemen hampir selalu berhasil menyiapkan materi yang segar dan menghibur lengkap dengan penyampaian yang bakal membuat orang ketagihan menyaksikannya.

Awal karirnya sebagai komika sendiri dimulai saat Cemen bergabung dengan stand up Cikarang, sebuah komunitas yang digerakkan oleh para pecinta stand up comedy. Berbekal niat untuk menghilangkan phobia pada wanita, Cemen mulai menyibukkan diri dalam kegiatan komunitas tersebut. Namun dalam waktu singkat, Cemen mendadak populer karena keberhasilannya menakhlukkan hati barista yang bekerja di lokasi openmic stand up Cikarang.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Ronda Rousey Kalah KO di UFC 193 2015

Pengalaman yang diterimanya di stand up Cikarang ternyata benar-benar luar biasa. Selain menambah jam terbang dan mengasah kemampuan, Cemen pun menemukan keluarga baru dalam komunitas tersebut. Hingga akhirnya dia memberanikan diri mengikuti ajang Stand Up Comedy Academy Indosiar. Cemen berhasil membawa pulang uang sebesar Rp 100 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply