Ardhito Pramono Ditangkap Karena Ganja Terancam 4 Tahun Penjara

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sejauh ini, Ardhito Pramono memang tidak pernah mengumbar kemesraannya dengan Jeanneta Sanfadelia di media sosial. Dalam beberapa wawancara ia juga mengaku menjauhi Jeanneta Sanfadelia dari media sosialnya. Penangkapan Ardhito Pramono terkait penyalahgunaan narkoba membuat sebuah fakta mengenai kehidupan pribadinya terungkap.

Ardhito Pramono ternyata sudah menikah dengan Jeanneta Sanfadelia. Hal itu diakui Ardhito Pramono ke polisi. Kebetulan, Jeanneta Sanfadelia juga datang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk suaminya tersebut. Yang menarik, dari Ardhito Pramono mengungkapkan kekasihnya saat itu berawal dari perselingkuhan. Awalnya, Ardhito Pramono sudah memiliki kekasih. Kebetulan, sang pacar adalah rekan satu kantornya. Namun pria yang dikenal sebagai musisi dan aktor tersebut malah bermain hati dengan wanita lain. Perselingkuhan itu kemudian diketahui oleh kekasihnya. Istri dari Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia, menjenguk suaminya usai ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat atas kasus penggunaan Narkoba. Dia datang bersama kuasa hukumnya dengan didampingi oleh seorang polisi untuk menuju ke ruang Satnarkoba.

Setelah lebih dari 1 jam menjenguk sang suami, Jeanneta Sanfadelia akhirnya keluar ruangan pada pukul 13.33 WIB. Sebelum meninggalkan Polres Metro Jakarta Barat, ia mengungkapkan bagaimana kondisi terkini dari sang suami. Mengenai apakah nantinya pemeran Dear Nathan Thank You Salma tersebut akan direhabilitasi, sang istri belum bisa membeberkan apapun.

Pihak keluarga tidak mengetahui dan bahkan terkejut ketika mengetahui pelantun Bitterlove tersebut menggunakan narkoba.  Untuk rehabilitasi bagi Ardhito Pramono, kuasa hukum menyebutkan pasti akan segera mengajukan dalam waktu dekat. Saat ini, Ardhito Pramono telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Hasil tes urine nya telah dinyatakan positif mengandung narkotika.

Baca Juga: Harga Jaket G20 Presiden Jokowi saat Coba Bypass Bandara-Mandalika

Dalam rilis kasus di Polres Metro Jakarta Barat, Kabid Humas Polda Metro menyatakan pasal-pasal yang disangkakan pada Ardhito Pramono. Terkait dengan tindak pidana tersebut, penyidik sudah menetapkan tersangka terkait dengan Undang Undang Narkotika Nomor 35 Pasal 127 dengan ancaman paling lama 4 tahun. Dengan kata lain, Ardhito Pramono dalam kasus ini terancam dipenjara paling lama 4 tahun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply