Video Konser Eagles of Death Metal Saat Teror Serangan Bom di Paris 13 November 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Seorang saksi mata di gedung konser Le Bataclan menceritakan tragedi mengerikan yang terjadi di depan matanya. Pemuda yang luput dari maut dalam serangan teroris itu menceritakan bagaimana dia melihat tiga orang bersenjata menerobos masuk ke dalam ruangan pertunjukan. Sebelumnya kelompok musik rock, Eagles of Death Metal (EODM) menyatakan akan mempersingkat lawatan mereka di Eropa.

Eagles of Death Metal (EODM) menjadi saksi penembakan terhadap penonton pergelaran mereka di Paris pada hari Jumat 13 November 2015. Eagles of Death Metal (EODM), kelompok asal California, Amerika Serikat itu sedang memromosikan album keempat mereka saat sekelompok pria bersenjata menembaki penonton mereka di gedung pertunjukan Bataclan.

Gedung Bataclan adalah salah satu pusat pertunjukan seni terkenal di Paris dan menjadi target serangan teroris saat sedang melangsungkan pertunjukan. Sebelum pertunjukan, para personil Eagles of Death Metal (EODM) menyatakan bahwa tidak ada tanda sebelumnya bahwa mereka akan menyaksikan sebuah tragedi terburuk dalam sejarah Perancis.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Cemen Juara Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar 2015

Grup Eagles of Death Metal (EODM) dibentuk pada 1990an oleh dua sahabat Jesse Hughes dan Josh Homme dan hanya berdua yang menjadi anggota tetap. Gitaris sekaligus vokalis Eden Galindo dilaporkan selamat dari musibah dan saat kejadian tidak berada di dalam gedung. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply